detikHot

celeb

Jadi Istri Kedua di Serial Terbaru, Nirina Zubir Dicap Pelakor

Sabtu, 25 Jan 2020 12:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nirina Zubir Bicara soal Perannya Jadi Istri Kedua. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nirina Zubir, mencicipi rasanya menjadi istri kedua hingga dituding perebut laki orang atau yang hits disebut pelakor dalam serial 'Saiyo Sakato'. Mantan VJ MTV itu menganggap, pengalaman tersebut sebagai salah satu cara keluar dari zona aman.

"Dalam peran ini seolah-olah aku jadi antagonis, harus keluar zona nyaman. Yang pasti baru pertama mengalami kondisi seperti ini. Dituduh pelakor mentang-mentang istri kedua," ujar Nirina Zubir di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ada social judgement dan sebagainya. Ini yang dialami banyak perempuan ketika dia jadi istri kedua. Harus menerima predikat itu," kata Nirina.

Nirina Zubir mengaku mendapat tantangan karena, harus berperan sebagai istri kedua yang identik dengan citra negatif. Namun, ia memastikan, sudut pandang yang disorot dalam serial tersebut bukan sekadar perkara poligami.

"Ini sebenarnya sensitif isu, tapi kembali ada poin-poin tertentu yang kita alami yang kalau dibilang kita salah banget, ya nggak tapi juga dibilang nggak salah juga nggak. Jadi posisi kita cukup di tengah-tengah saja. Sebenarnya ini eksplornya lebih ke drama ceritanya aja sih," ungkapnya.

'Saiyo Sakato' merupakan salah satu konten unggulan GoPlay Original. Serial garapan Gina S Noer itu menyajikan 10 episode kepada pecinta serial Tanah Air setiap hari Kamis, sejak 16 Januari 2020.

Selain Nirina Zubir, sejumlah artis papan atas juga menghiasi serial yang digarap bak film tersebut. Mereka adalah Chicco Kurniawan, Fergie Britney, Jourdy Pranata, Dean Panendra, Indra Jegel, Cut Mini, hingga Lukman Sardi.




Simak Video "Nirina Zubir Sebut Ada Keinginan Ibunda yang Belum Tercapai "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com