detikHot

celeb

Respons Gilang Dirga Soal Rezekinya Diduga Dimatikan Andhika Pratama

Jumat, 24 Jan 2020 20:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Gilang Dirga Foto: Prih Prawesti Febriani
Jakarta -

Nama Gilang Dirga disebut-sebut menjadi sosok di balik inisial GL yang diungkap Nikita Mirzani di Instagramnya. Saat itu, Nikita Mirzani menuduh Andhika Pratama telah 'mematikan' rezeki beberapa orang, termasuk GL.

Ditanya tanggapannya soal hal tersebut, Gilang Dirga enggan menjawab. Presenter kondang itu mengaku tak mau terlibat dalam konflik yang kini memanas antara Nikita Mirzani, Andhika Pratama, dan Ussy Sulistiawaty.

"Gue nggak mau ikutan. Intinya adalah semua orang punya masalah. Semua orang pasti punya aib. Allah semua yang ngatur, aib kita dibuka apa nggak," ujar Gilang Dirga saat ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/1/2020).

"Jadi kalau untuk masalah mereka berdua, mereka berdua temen gue. Jadi nggak mau ikut-ikutan. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," sambungnya lagi.

Gilang Dirga pun memastikan hubungannya dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama, maupun Ussy Sulistiawaty baik-baik saja. Yang jelas, lelaki yang mahir menirukan orang lain itu ogah ikut campur.

"Baik, baik sekali. Karena gue nggak pernah mau ikut campur untuk urusan-urusan begitu," katanya.

"Gue takut, gue sudah punya banyak masalah, cicilan gue masih banyak. Kalau gue banyak masalah, cicilan gue nggak kelar," tutup Gilang Dirga.

Respons Gilang Dirga Soal Rezekinya Diduga Dimatikan Andhika Pratama




Simak Video "Cerita Haru Gilang Dirga dan Istri Terpaksa Aborsi Janin"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com