detikHot

celeb

Bercucuran Air Mata, Sciorra Cerita Diperkosa Harvey Weinstein

Jumat, 24 Jan 2020 15:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Annabella Sciorra. Foto: Lars Niki/Getty Images for Museum of Modern Art
Jakarta -

Annabella Sciorra memberikan keterangan dalam persidangan telah jadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Harvey Weinstein. Kejadian itu terjadi di rumahnya pada 25 tahun lalu.

Sambil menangis, Annabella Sciorra yang main film 'The Sopranos' itu mengakui jika, Harvey Weinstein memaksa masuk ke kediamannya dan menyerangnya.

"Aku berusaha untuk menghindarinya. Aku bahkan memukul dan menendangnya," tutur aktris berusia 59 tahun itu.

Namun, kesaksiannya itu dibantah oleh Harvey. Ia mengatakan tak ada pemerkosaan atau kekerasan seksual yang pernah dilakukannya kepada Scirorra.

Dalam kesaksiaanya, Sciorra menyebutkan jika awalnya, ia dan Harvey makan malam bersama sekitar 1993-1994. Ia pun diantarkan pulang oleh Harvey ke apartemennya, usai masuk, ia pun mendengar ada ketukan di pintu dan ternyata sang produser memaksa agar diizinkan masuk.

Annabella Sciorra di Oscar 2018.Annabella Sciorra di Oscar 2018. Foto: Kevin Winter/Getty Images

Usai masuk ke dalam apartemen, Harvey pun mengangkat Sciorra ke kamarnya dan memperkosanya.

"Dia memiliki niat jahat kepadaku dan aku berusaha melawannya, namun aku tak bisa melakukannya karena tanganku terkunci," kisahnya.

Beberapa minggu setelahnya, Sciorra mendatangi Harvey, namun sang produser justru marah kepadanya dan membisikinya, jika urusan ini menjadi rahasia mereka berdua.

"Ia mengancamku dan aku sangat takut," ungkapnya.

Kejadian itu ternyata tak berhenti di sana, pada 1997, saat acara Cannes Film Festival, Sciorra kembali mendapatkan teror dari Harvey Weinstein saat membuka pintu kamar hotel. Ia melihat sosok Harvey tengah berdiri dengan sebotol minyak bayi dan sebuah rekaman film.

Selain itu Harvey juga dituduh melakukan pemerkosaan terhadap Jessica Mann di sebuah hotel di New York pada 2013 lalu. Tak hanya itu, ia juga dituding memaksa seorang wanita bernama Mimi Haleyi untuk berhubungan intim dengan orang lain pada 2006 lalu. Namun kuasa hukum Harvey membantah hal itu dan berdalih jika itu adalah hubungan percintaan dan bukanlah pemaksaan.

Total ada lebih dari 80 wanita yang mengaku pernah jadi korban pelecehan yang dilakukan Harvey Weinstein. Pengadilan di Los Angeles pun baru menghadirkan dua korban, sementara pengadilan New York baru digelar pada Mei mendatang.

Bercucuran Air Mata, Sciorra Cerita Diperkosa Harvey Weinstein



Simak Video "Lecehkan dan Bunuh Bocah SD, Pria Ini Terancam Hukuman Mati!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com