Tahu Rahasia Besar, Kriss Hatta Sebut Sidi Siwi Percuma Polisikan @digeeembok

Komario Bahar - detikHot
Jumat, 24 Jan 2020 15:02 WIB
Foto: Desi Puspasari/ detikHOT
Jakarta -

Kriss Hatta yang kecewa adiknya, Cyndyana Lorens digrounded oleh Garuda Indonesia tanpa alasan jelas makin membongkar masalah isu 'gundik' di maspakai tersebut.

Kriss kali ini berkomentar soal Sidi Siwi yang melaporkan akun @digeeembok. Ia menyebut Sidi Siwi percuma memperkarakan akun itu karena tahu rahasia besar di balik pengelola akun tersebut.

"Percuma Siwi Sidi bikin laporan. Setelah aku mengetahui siapa yang ada di baliknya, aku pikir sudahlah percuma mendingan kita biarkan aja dia. Nggak usah ditanggapi," terang Kriss Hatta di Tendean, Jakarta Selatan

Kriss Hatta sebut Sidi Siwi buang tenaga polisikan aku digeeembokKriss Hatta sebut Sidi Siwi buang tenaga polisikan aku digeeembok Foto: Pramugari Siwi Widi (tengah) Usai Diperiksa Polisi (Matius Alfons)

"Ketika kita kroscek siapa di balik akun digembok itu, aku sudah tahu dan aku rasa percuma buat laporan," sahut Kriss Hatta.

Sidi Siwi melaporkan @digeeembok karena dituding sebagai gundik di Garuda Indonesia.

Akun tersebut sebelumnya sudah dipolisikan pihak lain, Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka yang dituduh germo.

Tahu Rahasia Besar, Kriss Hatta Sebut Sidi Siwi Percuma Polisikan @digeeembok


Simak Video "Melihat Penampakan Pesawat Garuda Indonesia Kenakan Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)