detikHot

celeb

Erika Karata, Japanese Goddess yang Jadi Selingkuhan

Jumat, 24 Jan 2020 13:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Masahiro Higashide dan Erika Karata. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Erika Karata menjalani hidupnya bak sebuah kisah drama populer. Lahir di Chiba pada 19 September 1997, Erika menjalani hidupnya dengan sederhana dan melewati masa remajanya dengan bekerja paruh waktu di sebuah peternakan sekaligus taman bermain bernama 'Mother Farm'.

Erika adalah sosok gadis remaja yang aktif dan sangat percaya diri, ia pun kerap mengunggah foto-fotonya tersebut. Hingga pada suatu waktu, salah seorang agen pencarian bakat datang ke peternakan tempatnya bekerja.

Pada usia 17 tahun, Erika Karata pun mulai terjun ke dunia modelling dan bergabung bersama FLaMme Entertainment yang berkantor di Shibuya, Tokyo. Namanya pun mulai jadi sorotan usai menjadi bintang video klip SNSD bertajuk 'Divine'.

Erika Karata di peternakan 'Mother Farm'.Erika Karata di peternakan 'Mother Farm'. Foto: Dok. Instagram/@erika_karata


Kariernya makin melonjak hingga akhirnya, ia pun disebut-sebut sebagai Japanese Goddess di dunia maya. Erika pun berpindah agensi dan bergabung dengan perusahaan besar yakni BH Entertainment yang memiliki banyak aktor dan aktris top.

Wajah Erika Karata makin tenar usai menjadi ambasador dari LG Jepang dan membuatnya menjadi salah satu bintang besar di sana. Bahkan dirinya pun mulai melebarkan sayap hingga ke Korea Selatan.


Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya Erika sebagai salah satu bintang di serial Netflix dari Korea yakni 'Arthdal Chronicle'. Ia tampil sebagai Karika yang berasal dari suku Momo. Namun usai penampilannya dalam serial tersebut ternyata membawa kabar tak sedap.

Erika Karata di Arthdal Chronicles.Erika Karata di Arthdal Chronicles. Foto: Dok. Instagram


Baru-baru ini, sebuah majalah Jepang, Bunshun, melaporkan jika aktor Masahiro Higashide ketahuan berselingkuh dengan Erika Karata. Padahal Masahiro sudah menikah dengan Anne Watanabe dan sudah memiliki tiga orang anak.


Hal ini pun dibenarkan oleh manajemen Masahiro Higashide dan mengatakan jika sang aktor telah melakukan perbuatan bodoh dan tidak bertanggung jawab. Akibat kabar tersebut, Masahiro pun kini berpisah rumah dengan Anne.

Tak lama kemudian pihak Erika pun buka suara dan mengakui perbuatannya. Melalui pihak manajemennya, Erika meminta maaf kepada keluarga dan para penggemar. Dilansir dari Arama Japan, diketahui jika perselingkuhan itu dimulai sejak 2016 yakni di mana Anne sedang hamil anak ketiga. Erika dan Masahiro pun makin dekat pada 2018 lalu usai sama-sama membintangi film 'Asako I & II'.

Masahiro Higashide dan Erika Karata di Cannes Film Festival 2018.Masahiro Higashide dan Erika Karata di Cannes Film Festival 2018. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Namun banyak yang mengkritisi permintaan maaf Erika yang disebut tak tulus. Hal itu terjadi karena baru-baru ini Erika kembali muncul usai kasus perselingkuhannya itu. Diberitakan oleh TV Tokyo, Erika tampak berada di lokasi syuting drama terbarunya.

Beberapa saksi mengatakan jika Erika Karata tampak tenang dan tak ada wajah kekecewaan atau pun takut. Hal ini pun mengundang komentar pedas dari para netizen.


"Tak heran dia begitu tenang. Cuma orang tertentu yang bisa menjadi simpanan selama bertahun-tahun," tulis netizen.

"Aku ragu dia akan dipekerjakan lagi setelah ini. Selamat tinggal, Erika!" tulis lainnya.

Erika Karata, Japanese Goddess yang Jadi Selingkuhan



Simak Video "Cerita Ayudia Bing Slamet Sempat Terpikir Gugurkan Kandungannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com