detikHot

celeb

Masahiro Selingkuh dengan Erika Karata saat Anne Watanabe Hamil

Jumat, 24 Jan 2020 13:18 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Instagram Anne Watanabe
Jakarta -

Penggemar film Jepang jadi emosional ketika aktor Masahiro Higashide mengumumkan bakal menikahi Anne Watanabe. Keduanya saat itu berada di puncak popularitas.

Hal itu membuat publik bahkan menilai mereka sebagai pasangan ideal. Namun pujian itu kini ternoda karena Masahiro disebut selingkuh dari Anne.


Berita tersebut muncul di tabloid Bunshun yang juga menyebut Masahiro selingkuh dengan aktris Erika Karata. Perselingkuhan itu disebut terjadi selama 3 tahun, ketika Erika berusia 19 tahun. Di sisi lain, Anne ketika itu tengah hamil anak ketiga.

Manajemen Masahiro lantas mengirim konfirmasi kepada tabloid tersebut. Mereka membenarkan kedua artisnya itu saat ini terpisah, dengan dalih untuk memperbaiki hubungan.

Erika KarataErika Karata Foto: Dok. Instagram


Masahiro disebutnya juga kini telah mengubah jalan hidup, sehingga bisa jadi ayah dan suami yang baik.

Manajemen Erika juga mengkonfirmasi cerita itu. Dia menyebut tindakannya sebagai hal yang tidak dewasa, dan siap untuk menghadapi akibatnya secara langsung.

Masahiro dan Anne menikah pada 2015, dan Anne melahirkan anak perempuan kembar pada tahun berikutnya. Pada November 2017, ia melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.


Serial drama terbaru Masahiro 'The Detective and The Prosecutor', baru mulai tayang pada 16 Januari 2020. Anne baru-baru ini membintangi serial drama 'Fake Affair'. Dia adalah putri aktor kenamaan Ken Watanabe.

Erika Karata juga membintangi serial drama yang baru saja dimulai musim ini, 'Prayers in the Emergency Room' baru mulai ditayangkan pada 17 Januari 2020. Sejauh ini, tidak ada seri drama mereka yang terkena dampak skandal tersebut, dan akan tetap ditayangkan sesuai jadwal normal.

Masahiro Selingkuh dengan Erika Karata saat Anne Watanabe Hamil



Simak Video "Suami Beri Kado Uang, Tya Ariestya Donasikan ke Driver Ojol"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com