detikHot

celeb

Disudutkan Atas Kematian Lina, Teddy Tetap Kalem

Jumat, 24 Jan 2020 13:05 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Dony Indra Ramadhan/detikHOT
Bandung -

Teddy suami Lina Jubaedah mengaku merasa tersudutkan atas kematian istrinya yang dinilai janggal. Tapi, Teddy tak mau ambil pusing.

"Kalau tersudutkan pasti, karena di lingkungan sekitar kalau yang lihat saya ada yang ikut berduka, ada yang ibu-ibu yang gitu nyinyir-nyinyir gitu. Ya diambil hikmahnya saja kalau memang nikah sama publik figur memang agak berat," ucap Teddy di Bandung, Jumat (24/1/2020).

Teddy tak ambil pusing soal nyinyiran orang-orang yang membuatnya tersudutkan. Dirinya menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Kalau kekhawatiran saya enggak sih, karena emang itu udah kematian takdir di tulis dari Gusti Allah," kata Teddy.

Teddy sendiri saat ini fokus dengan pemeriksaan dan menunggu hasil autopsi sang istri. Dia mengaku selalu kooperatif kepada penyidik bila dimintai keterangan.

"Saya sampai saat ini kooperatif sama kepolisian. Diminta data sudah di kasih jadi memang tinggal nunggu hasilnya aja terus kalau memang disudutkan, ya emang mau apa lagi," katanya.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu.Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1) lalu.

Disudutkan Atas Kematian Lina, Teddy Tetap Kalem




Simak Video "Mantan Asisten Ceritakan Awal Perkenalan Lina dengan Teddy"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com