detikHot

celeb

Kemunculan Perdana Erika Karata Usai Kabar Perselingkuhan Jadi Sorotan

Jumat, 24 Jan 2020 11:49 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dok. Instagram/@erika_karata
Jakarta -

Nama Erika Karata menjadi pembicaraan setelah kabar perselingkuhannya dengan aktor Masahiro Higashide diberitakan. Keduanya disebut berselingkuh selama 3 tahun, bahkan ketika istri Masahiro, Anne Watanabe, mengandung anak ketiga mereka.

Setelah kabar menghebohkan tersebut, Erika Karata sudah kembali bekerja. Diberitakan pertama kali oleh TV Tokyo, sang aktris tampak berada di lokasi syuting drama barunya.

Berdasarkan keterangan saksi, Erika Karata tampak tenang. Bahkan ia sama sekali tak terlihat kecewa atau takut.



Tak lama setelah kabar kemunculan perdana Erika Karata diberitakan, bintang 'Arthdal Chronicles' tersebut langsung mendapatkan komentar negatif.

"Tidak heran dia tenang begitu. Cuma orang tertentu yang bisa menjadi simpanan selama bertahun-tahun," ujar salah satu netizen.

"Aku ragu dia akan dipekerjakan lagi setelah ini. Selamat tinggal, Erika!" tambah lainnya.



Sebelumnya, BH Entertainment, sebagai manajemen Erika Karata di Korea Selatan, merilis pernyataan berupa permintaan maaf kepada keluarga, fans, dan orang-orang yang terluka akibat skandal ini. Erika disebut sangat menyesal telah melakukan perbuatan tersebut.

Sementara itu, Erika Karata saat ini masih berkarier di Jepang dan Korea Selatan. Setelah sukses membintangi 'Arthdal Chronicles', ia akan tampil di drama Jepang bertajuk 'Goldfish Princess' yang akan ditayangkan Maret 2020.

Kemunculan Perdana Erika Karata Usai Kabar Perselingkuhan Jadi Sorotan



Simak Video "40 Hari Meninggalnya Ashraf, BCL Ajak Tahlilan di Rumah Masing-masing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com