detikHot

celeb

Orang tua Minta Cucu, Kevin Julio Keukeuh Belum Mau Nikah

Jumat, 24 Jan 2020 07:29 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Artis Kevin Julio belum lama ini tengah dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun hal itu tampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat.

Kevin mengungkapkan dirinya belum memfokuskan diri untuk naik ke pelaminan.

"Nggak, masih lama. Gue kan pengin gaul dulu bro, masih muda bro ha-ha," jawab Kevin saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).


Meski begitu, Kevin turut mengaku sang ibu telah meminta cucu darinya.

"Nggak ada (target), belum. Cuma ya namanya orang tua , ibu ada aja mention yang 'eh mama pengin cucu deh' ha-ha ya udah akhirnya 'entar dulu ya Ma', 'yaudah nggak buru-buru banget sih' masih banyak lah yang harus gue lakuin. Karya-karya gue juga banyak banget sih," paparnya.

Orang tua Minta Cucu, Kevin Julio Keukeuh Belum Mau Nikah



Saat itu, Kevin pun turut melontarkan alasannya untuk tidak melakukan pernikahan di usianya yang terbilang masih muda.

"Mengumpulkan uang iya terus dong, nanti gimana kalau gue udah nikah punya anak misalnya brojol 10, kan nggak tahu. Banyak anak banyak rezeki, makanya banyakin rezeki dulu," sahut Kevin.




Simak Video "Kevin Julio Goda Wanita Dewasa di 'Temen Kondangan'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com