Tak Pakai Topi, Refal Hady Tak Percaya Diri

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 23 Jan 2020 20:55 WIB
Foto: Refal Hady (dok.pribadi)
Jakarta -

Aktor tampan Refal Hady memang sering tampak terlihat stylist melalui cara berpakaiannya. Disebut Refal, ada beberapa barang yang sering ia gunakan saat berpergian.

Salah satunya adalah topi. Barang tersebut menjadi salah satu hal terpenting yang turut ia koleksi sejak lama. Berbagai jenis topi pun telah dimilikinya.

"Topi. Kebanyakan topi," jawab Refal saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

"Dari dulu suka saja sama topi. Kalau nggak kupluk, topi. Biasanya juga pakai topi," lanjutnya lagi.


Diakui Refal, koleksinya itu telah ia lakukan sejak masih duduk di kursi SMA. Topi dengan berbagai warna juga dimiliki aktor 26 tahun ini.

"Iya dari zaman sekolah (koleksi). Suka jam dan topi, itu aksesoris hari-hari. Meskipun nggak boleh dipakai di sekolah tetap bawa. Karena suka banget topi dari dulu jadinya kebiasaan sampai sekarang," jelasnya.

"Topi koleksinya banyak banget. Dari warna saja ya, putih saja ada 6, belum hitam, biru, abu-abu, belum coklat. Topi banyak banget," lanjut Refal.


Diakuinya, saat tak menggunakan topi, Refal merasa ada yang kurang cocok dengan dirinya. Namun ia masih berusaha mencocokkan outfit yang ia gunakan dengan model topinya.

"Lately kalau nggak pakai topi berasa ada yang kurang karena memang kebiasaan kali ya. Tergantung occasion juga sih, kalau lagi nggak cocok outfitnya ya nggak pakai," tutup Refal.



Simak Video "Netflix Bakal Calonkan Chadwick Boseman Jadi Aktor Terbaik "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)