detikHot

celeb

Heboh Kourtney Kardashian Dikabarkan Hamil, Ini Asalnya

Kamis, 23 Jan 2020 19:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kourtney Kardashian. Foto: Dok. Instagram/kourtneykardashian
Jakarta -

Kourtney Kardashian kembali jadi pembicaraan usai mengunggah sebuah foto selfie seksi mengenakan sweater orange. Banyak yang memuji penampilan Kourtney, namun ada satu pertanyaan netizen yang mengusiknya.

Salah seorang netizen justru bertanya apakah kakak Kim Kardashian itu tengah hamil. Kourtney pun menanggapi hal tersebut dengan santai dan melemparkan jawaban jika dirinya juga berharap memiliki anak lagi.

"Tidak (hamil) ku harap," tulisnya.


Kourtney, kini sudah memiliki tiga orang anak dari sang mantan, Scott Disick. Ia pun tengah dekat dengan mantan kekasihnya, Younes Bendjima, yang selalu bersamanya usai berpisah dengan Scott pada 2015.

Bahkan pada Natal kemarin, Kourtney membagikan foto dirnya bersama Bendjima saat menikmati momen tersebut bersama keluarga besarnya itu.

Kourtney kabarnya memberikan kesempatan lagi pada Bendjima usai keduanya berpisah pada Agustus 2018 dan ia bahagia dengan pilihannya.

"Mereka bahagia bersama dan anak-anaknya sangat menyukainya (Bendjima). Ia (Bendjima) sangat berkomitmen dengannya dan ia pun bahagia usai kembali bersama. Kourtney tak ingin menutupi hubungannya lagi dan ini jadi pilihannya untuk mengumumkan ke publik," tutur salah seorang sumber.

Heboh Kourtney Kardashian Dikabarkan Hamil, Ini Asalnya

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com