detikHot

celeb

Putus Akhir Tahun Lalu, Channing Tatum dan Jessie J Balikan

Kamis, 23 Jan 2020 17:13 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Channing Tatum dan Jessie J. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Akhir tahun kemarin dihebohkan dengan kabar perpisahan antara Channing Tatum dan Jessie J. Namun baru-baru ini mereka disebut kembali bersama dan hal itu pun telah dikonfirmasi oleh salah seorang kerabatnya kepada E!

"Mereka butuh beberapa minggu perpisahan untuk menyadari jika keduanya sama-sama saling peduli," tuturnya.

Channing Tatum dan Jessie J pertamakali dikabarkan menjalin hubungan pada Oktober 2018 dan berpisah pada Desember 2019. Perpisahan mereka pun membuat banyak pihak kecewa dan menganggap itu hanyalah drama pertengkaran biasa.

"Tak ada drama (dalam perpisahan mereka). Mereka telah sepakat untuk berpisah dan masih menjadi teman baik," ujar salah seorang sumber kepada PEOPLE pada Desember lalu.


Kesibukan dan pekerjaan ditenggarai jadi pemicu perpisahan keduanya di mana Channing Tatum memilih tinggal di Los Angeles, agar bisa bersama putrinya, Everly. Sementara itu, Jessie J lebih nyaman tinggal di Inggris.

Namun baru-baru ini, Jessie J tampak mengunjungi Channing Tatum di Los Angeles. Keduanya pun tampak asyik berbelanja beberapa minggu lalu.

"Jessie menginap di rumah Channing hingga akhir pekan ini. Mereka sangat bahagia dan mesra saat bersama," tutur kerabat Channing Tatum.




Simak Video "Usai Ngaku Tak Bisa Punya Anak, Jessie J Dibanjiri Dukungan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com