detikHot

celeb

Kemarin Tuduh ATeam Awkarin Maling, Kini Malah Minta Maaf

Kamis, 23 Jan 2020 13:51 WIB Komario Bahar - detikHot
Awkarin dan timnya ATeam dituduh maling. Foto: dok. Instagram @awkarin
Jakarta -

Drama medsos terjadi pada produk kopi yang tadinya bermasalah dengan ATeam yang didirikan Awkarin.

Akun Kejarkopi menuding tim Awkarin tak profesional dan membawa uang belasan juta tanpa aksi promosi di Instagram sang selebgram. Perkara endorsement ini pun lumayan viral.

Mereka pun menyebut tim Awkarin sama saja dengan maling. Setelah itu ter-blowup ke akun gosip, sepertinya Awkarin dan ATeam langsung bereaksi.

Kerjasama mereka memang tak terjalin. Lewat unggahan produk kopi tersebut, sudah jelas uang belasan juta itu dikembalikan.

Akun Kejarkopi pun lalu minta maaf. "Mohon maaf sebelum nya jika ada kata2 kurang berkenan dari pihak kami sebagai brand, dan ada personal info yg terlihat. Terima kasih untuk kesediaan ATeam Management itikad baik nya mengembalikan uang hak kami sebesar 15.127.000 telah di terima sesuai nominal," ungkap Kejarkopi di akunnya.

[Gambas:Instagram]

"Sebagai itikad baik dari pihak kami, kami menuliskan maaf dan terima kasih untuk pihak team yg terlibatkan dan take down posting an menyangkut masalah sebelumnya di akun ini. Jika ada akun lain yg terlibat bisa dihapus juga ya, karena uang sudah diterima kembali. Terakhir semoga apapun yg dikerjakan beserta rezeki nya dilancarkan dan diberi kesehatan untuk menjalankan nya. Amin." tambahnya.

Awkarin memang masih rajin menerima endorse meski sudah lebih sibuk jadi aktivis.

Kemarin Tuduh ATeam Awkarin Maling, Kini Malah Minta Maaf



Simak Video "Awal Mula Heboh Awkarin Vs Ilustrator Asal Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com