Jessica Simpson Curhat Jadi Korban Pelecehan Seksual di Usia 6 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 23 Jan 2020 12:42 WIB
Jessica Simpson. Foto: Dok. Instagram/jessicasimpson
Jakarta -

Usai menceritakan kisah asmaranya dengan John Mayer, Jessica Simpson juga mengungkit masa lalunya yang kelam. Ia sebenarnya tak nyaman membagi kisahnya itu, namun Jessica Simpson harus mengungkapnya untuk mengobati trauma tersebut.

Kisah itu bermula saat dirinya berusia 6 tahun dan tidur bersama keluarga teman ayahnya. Jessica pun tidur bersama putri sang pemilik rumah, namun ternyata ada hal buruk yang menimpanya yakni pelecehan seksual.

"(Hal) itu selalu dimulai dengan gelitik di punggungku dan kemudian menjadi hal ekstrem yang sangat membuatku tak nyaman," tuturnya.

Ia pun ingin memberitahukan keluarganya atas kejadian yang menimpanya, namun hal itu urung dilakukan oleh Jessica Simpson. Hingga akhirnya, saat dirinya berusia 12 tahun, ia pun memberanikan diri untuk memberitahukan hal tersebut.


Saat itu, ia dan keluarganya sedang melaksanakan perjalanan dengan mobil dan suasana pun menjadi canggung. Bahkan sang ibu sampai menampar tangan suaminya itu yang tengah menyetir dan menyalahkannya.

"Kami tak pernah menginap di rumah mereka lagi dan juga kami tak pernah membicarakan hal tersebut," ungkap Jessica Simpson.

Hal itu dituangkan Jessica Simpson dalam buku 'Open Book' yang dirilis mulai 4 Februari mendatang dan melalui wawancara bersama PEOPLE, di mana dirinya menjadi cover dari majalah tersebut.

[Gambas:Instagram]

Jessica Simpson Curhat Jadi Korban Pelecehan Seksual di Usia 6 Tahun


Simak Video "Lecehkan Wanita yang Sedang Tidur, Pria di Mamuju Dibui"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)