detikHot

celeb

Dinyinyiri Pas Kebanjiran, Nycta Gina Cerita Kerugian & Pindah Rumah

Kamis, 23 Jan 2020 11:47 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Masih ingat dengan banjir yang besar di Jakarta pada 1 Januari 2020? Rizky Kinos dan Nycta Gina juga menjadi korban dan mengalami kerugian.

Pasangan itu kena nyinyir lantaran langsung pindah rumah setelah kena banjir. Menurut Nycta dan Rizky Kinos rumah tersebut memang sudah lama mereka miliki.

"Salah satunya ya karena itu, pindah rumah. Kalau artis bebas ya, sekali kena banjir langsung pindah rumah gitu. Ya berarti itu netizen kurang update," kata Rizky Kinos di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

"Padahal kami sudah berulang kali bikin di konten YouTube, itu kami di situ sudah ada setahun lebih, hampir dua tahun," lanjutnya.

Nyinyiran itu awalnya cukup membuat Nycta Gina gerah. Berusaha terus menenangkan diri, Nycta Gina merasa ternyata media sosial lebih kejam dari pembunuhan.

"Ya lumayan pedaslah. Cuma mungkin saya sama Gina jarang mendapatkan bully, cemooh dari social media. Jadi, kemarin dapat pembelajaran juga. Oh ternyata seperti ini rasanya. Kesal sih ya kesal, tapi ya buat pembelajaran saja," pungkas Kinos.

Sama seperti korban banjir lainnya, Nycta Gina juga mengalami kerugian. Kediaman Nycta Gina yang terendam banjir berlokasi di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Banjir kala itu merendam rumahnya saat Nycta dan keluarga tengah berlibur ke Bali. Meski bergurau kerugian capai Rp 200 miliar, Gina dan suami kerugian apa saja yang mereka dapatkan karena banjir.

"Mobil semua kena, kemudian baju-baju semua. Laundry-nya saja sudah luar biasa. Nyucinya semua mahal. Kami nggak bisa nyuci sendiri karena saking banyaknya yang harus dicuci. Itu pun ada yang sampai dua kali masuk laundry. Terus dokumen-dokumen juga," beber Kinos dalam kesempatan yang sama.

Bahkan ada pula barang-barang yang harus dibuang lantaran rusak parah.

Dinyinyiri Pas Kebanjiran, Nycta Gina Cerita Kerugian & Pindah Rumah



Simak Video "Cerita Nycta Gina Jadi Penyuluh Kesehatan saat Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com