detikHot

celeb

Jessica Simpson Nyaris Bunuh Diri karena Alami Pelecehan Seksual

Kamis, 23 Jan 2020 10:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Jessica Simpson tak hanya blak-blakan soal kehidupan asmaranya bersama John Mayer saja. Tapi juga kasus pelecehan seksual yang pernah dialaminya ketika masih kecil.

Dalam buku memoar 'Open Book' yang baru saja diterbitkannya, Jessica menceritakan momen terkelam ketika ia beranjak usia 6 tahun. Saat itu, ia sedang dititipkan orang tuanya di rumah teman mereka dan tidur di ranjang putri sahabat kedua orang tuanya.

"Ketika saya berbagi tempat tidur, pelecehan itu terjadi dimulai dengan menggelitik punggungku lalu berjalan ke hal-hal yang sangat tidak nyaman," tutur Jessica, dilansir dari E!, Kamis (23/1/2020).

"Aku adalah korban tapi entah bagaimana aku merasa salah," katanya lagi.



Enam tahun berikutnya ketika ia cukup berani bicara, Jessica mengutarakan kejadian tersebut kepada orang tuanya, Tina dan Joe Simpson. Tina menampar Joe lalu ibundanya pergi begitu saja.

"Ayah hanya melihat jalan dan tidak mengatakan apa-apa. Kami tak pernahtinggal di rumah teman orang tuaku lagi dan kita tidak pernah bicara soal kasus itu," tutur Jessica.

Gegara kejadian kelam itu, ia pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan minum minuman keras dan pil. Dalam bukunya, ia juga meminta para pembaca agar lebih bijak lagi dengan pilihan yang dipilihnya tersebut.

"Ini merupakan perjalanan emosional yang panjang dan sulit, yang telah saya lalui. Saya merasa bahagia, dan akhirnya sekarang menerima segala hal yang pernah terjadi. Saya menggunakan rasa sakit saya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang indah," pungkasnya.

Jessica Simpson Nyaris Bunuh Diri karena Alami Pelecehan Seksual



Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com