detikHot

celeb

Ayah Merasa Iri Tak Hadir di Pernikahan Meghan Markle

Kamis, 23 Jan 2020 09:15 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok.youTube
Jakarta -

Ayah Meghan Markle, Thomas, buka-bukaan soal perasaannya terhadap sang putri. Ia menumpahkan kekecewaannya terhadap Meghan.

Ia tak hanya merasa Meghan tak menepati janji untuk mengurus dirinya yang telah berusia senja. Sejak momen pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry, Thomas sudah merasa kecewa.

Dalam sebuah dokumenter berdurasi 90 menit. Ia mengatakan sedih tak bisa ambil bagian menjadi pendamping Meghan di atas altar.


"Saya tinggal di rumah aman dan menyaksikan pernikahan. Putri saya terlihat cantik. Saya berharap bahwa saya bisa berada di sana bersamanya. Saya tentu menghargai Charles ada di sana," tuturnya.

Ayah Merasa Iri Tak Hadir di Pernikahan Meghan MarkleFoto: dok.youTube



Kala itu Pangeran Charles, yang menjadi pendamping Meghan saat berjalan menuju altar sebelum mengucap janji pernikahan.

Sementara Thomas Markle, merasa ia benar-benar ingin mengantar putrinya berjalan di lorong gereja di acara sakral tersebut.

"Saya akui saya sedikit menangis tentang itu. Sampai hari ini saya tidak bisa melupakan momen itu, dia terlihat cantik dan momen tersebut terlihat menyenangkan," ucapnya lagi.



Meghan menikah tanpa didampingi ayah 2018. Kala itu, Thomas Markle baru saja keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi jantungnya.

Namun hubungan Meghan dan ayahnya, memang sudah bermasalah bahkan sebelum resmi menikah dengan Pangeran Harry. Thomas Markle menganggap baik Meghan dan Harry belumlah dewasa.

"Bagi mereka saya tidak ada dan sekarang Harry, apakah dia menyadarinya atau tidak, adalah bagian dari keluarga saya dan saya adalah bagian dari keluarganya. Kita harus berbicara," tukas Thomas Markle.

Ayah Merasa Iri Tak Hadir di Pernikahan Meghan Markle



Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com