detikHot

celeb

Ayah Blak-blakan soal Meghan Markle, Sebut Putrinya Tak Tepati Janji

Kamis, 23 Jan 2020 08:40 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Jack Taylor/Getty Images
Jakarta -

Tak lama setelah keputusan keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari kerajaan, ayah Meghan buka suara. Pria bernama Thomas Markle itu, buka-bukaan tentang dirinya dan sang putri di sebuah dokumenter.

Bukan rahasia lagi, Meghan Markle bermasalah dengan ayahnya tersebut. Belakangan, Meghan berhadapan dengan pengadilan soal kasus surat pribadinya kepada sang ayah yang terungkap di media Inggris.

Sementara sang ayah juga merasa kecewa kepada putrinya itu. Thomas Markle, mengungkapkan kekecewaannya kepada Meghan setelah putrinya menikah dengan Pangeran Harry.


"Pada titik ini, mereka berutang padaku. Para bangsawan itu berutang padaku. Harry berhutang budi padaku, Meghan berutang budi padaku," ungkap Thomas Markle dalam dokumenter berdurasi 90 menit tersebut.

Thomas menyebut Meghan tak menepati janji untuk mengurus dirinya. Ia mengungkit ucapan Meghan di masa lalu tentang hal tersebut.



"Putri saya memberi tahu saya bahwa ketika saya mencapai di usia senja, dia akan merawat saya. Sekarang aku berada di tahun-tahun tersebut, 'saatnya untuk merawat Ayah'" ungkap Thomas Markle.

Muncul diwawancara secara dokumenter dikatakan pria 75 tahun ini sebagai bentuk kekecewaannya. Hal ini pun menjadi alasannya bersedia untuk dibayar tampil di dokumenter tersebut.

Ayah Blak-blakan soal Meghan Markle, Sebut Putrinya Tak Tepati Janji



Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com