Lihat Kemesraan Teddy dan Sule di Masa Lalu

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 22 Jan 2020 16:42 WIB
Foto: Teddy Diperiksa Polisi. Dony/detikcom
Jakarta -

Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Teddy dan Sule. Keduanya bernyanyi bareng dalam sebuah aplikasi.

Teddy mengawali penampilannya di depan layar ponsel. Ia memakai kaus putih, melingkarkan sarung sambil memakai kacamata super besar.


Ia lalu bernyanyi 'Kalau Bulan Bisa Ngomong' milik Doel Sumbang. Sule pun ikut menyumbangkan suaranya, keduanya pun saling bersahutan dalam video tersebut.

Video itu diberi judul: Sule dan Teddy dulunya seperti teman akrab terlihat dari video ini.

Lihat Kemesraan Teddy dan Sule di Masa LaluFoto: Sule hadir di tahlilan hari ketujuh meninggalnya Lina. (Foto: Dony Indra Ramadhan)


"Mengajarkan kita tidak ada teman yg abadi," tulis netizen di kolom komentar unggahan tersebut.

Sule dan Lina bercerai setelah mengarungi rumah tangga selama 21 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang anak. Namun, rumah tangga mereka berakhir di meja hijau.


Ada beberapa rumor yang tersiar seputar perceraian mereka. Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga. Ada yang menyebut sosok pramugari ada di antara rumah tangga itu. Tapi tak lama, ternyata Lina menikah dengan Teddy, sosok sahabat lamanya.

Lina dan Teddy kemudian menikah dan dikaruniai seorang anak yang kini masih bayi. Beberapa waktu lalu, Lina meninggal dunia.

[Gambas:Instagram]

Lihat Kemesraan Teddy dan Sule di Masa Lalu


Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)