detikHot

celeb

Timnya Dituduh Maling, Awkarin Asyik Kasmaran dengan Putra Wishnutama

Rabu, 22 Jan 2020 15:45 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: dok. Instagram @awkarin
Jakarta -

Di tengah kasmarannya dengan Sabian Tama, selebgram Awkarin tengah diterpa isu tak sedap. Tim manajemen urusan endorse-nya tengah dituduh wanprestasi.

Pihak produk kopi geram dan dan meluapkan masalah ini ke medsos. Mereka menyebut sudah mentransfer ke tim manajemen Awkarin, hingga belasan juta.

Tapi produknya tak dipost juga oleh sang selebgram. Mereka menyebut tim Awkarin sama saja dengan maling karena tak merefund uangnya jika tak mau mengunggah produknya.

[Gambas:Instagram]

"Kami sebagai brand sangat menghargai rules INFLUENCER yg dimana jelas kami akan ikuti sesuai apa yg di janjikan. DIJANJIKAN 30 HARI MAKSIMAL setelah barang di terima, ditunggu2 diminta2 banyak alasan ini itu sangat tidak professional bahkan di ulur2, JIKA DARI AWAL MEMANG SEDANG TIDAK BISA TERIMA ENDORSE BISA DI INFO SAJA, jadi kami tidak perlu endorse, bahkan sebelum endorse sudah jelas kesepakatan untuk di POST DI MINGGU YG SAMA SETELAH BARANG SAMPAI. RULES TIDAK MAU DI REFUND? LALU UANG SAYA UNTUK APA ADA DI REKENING ITU YA?? Foto juga ga di post?? TOLONG ITIKAD BAIK NYA DITUNGGU @awkarin @ateam.management @ateam.superior," tulis akun yang mengatasnamakan @kejarkopi.

Awkarin belum merepons tudingan ini. Tapi dalam Instagram-nya, pemilik nama asli Karin Novilda ini masih aktif memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Sabian Tama.

Seperti di fotonya dengan Sabian dalam outfit yang cukup modis. "Born & bred to hustle.," tulis Awkarin di sisi putra Wishnutama.

Timnya Dituduh Maling, Awkarin Asyik Kasmaran dengan Putra Wishnutama



Simak Video "Sabian Tama, Anak Wishnutama yang Tertarik Budaya Underground"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com