Brad Pitt Mengaku Bahagia dengan Hidupnya Kini

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jan 2020 13:48 WIB
Brad Pitt. Foto: Charley Gallay/Getty Images for Breitling
Jakarta - Usai kejadian di SAG Awards, ada banyak orang yang berharap jika Brad Pitt kembali bersatu dengan Jennifer Aniston. Ia pun ternyata tak memikirkan hal tersebut karena menurutnya hidup yang kini dijalaninya sudah cukup bahagia.

"Ini adalah hari yang indah di LA. Aku punya teman, aku punya anak-anak yang ku sayangi, aku suka kopiku, aku mencintai anjingku. Aku tak merasa kekurangan sesuatu ataupun keberatan," ungkapnya.

Usai bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt pun mengubah gaya hidupnya jadi lebih sehat dan berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol.

Beberapa waktu lalu ia pun mengatakan saat menghadiri acara National Board of Review Awards dan memenangkan penghargaan di sana, jika tujuan hidupnya saat ini amat sangat sederhana yakni jadi pribadi yang bahagia dan tetap sehat.

Brad Pitt memang tampak lebih bahagia saat ini, terbukti dari banyaknya candaan yang dilontarkan olehnya saat wawancara ataupun memberikan pidato kemenangannya. Bahkan ia sempat membuat candaan soal statusnya dan pernikahan bersama Angelina Jolie.

Jennifer Aniston pun menyebutkan jika malam SAG Awards 2020 tak akan dilupakannya. Saat ditanya bagaimana perasaannya melihat dukungan yang diberikan Brad Pitt padanya, ia pun mengatakan jika itu adalah hal yang manis.
Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020.Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner

"Kami tumbuh besar bersama. Ini terasa seperti malam yang sangat menyenangkan untuk dirayakan dan berbahagia satu sama lain dan melanjutkan pekerjaan," ujar Jennifer Aniston.

Lantas apakah keduanya kembali bertemu usai pesta tersebut?

"Seperti yang ia (Brad Pitt) bilang, kita kembali bekerja lagi esoknya," pungkasnya.

Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)