Ibunda Bangga dan Tak Malu Lihat Calvin Dores Jadi Kuli Bangunan sampai Ojol

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 22 Jan 2020 11:20 WIB
Foto: instagram
Jakarta - Calvin Dores rela jadi ojol untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Putra penyanyi almarhum Deddy Dores itu, juga harus mengurus ibunda yang sakit.

Sebagai ibu, Dagmar, tak menutupi rasa mirisnya melihat sang anak. Dagmar ingat, saat Calvin kecil apa yang dia mau selalu bisa didapatkan. Beda dengan kondisi sekarang.

"Waktu papanya meninggal dia bilang, 'Aduh Ma Alvin harus gimana?'. Saya bilang, 'Kalau kamu niat baik Tuhan udah dengar.'. Saat papanya meninggal, saat itu pula saya kena serangan jantung. Saya ikut BPJS ya tercover. Saya bilang kamu jangan pernah merasa lemah," ucap Dagmar dilansir dalam 'Jalan Sore Sore' Trans TV, Rabu (22/1/2020).



Sebelum menjadi ojol, Calvin Dores juga pernah jadi kuli bangunan. Dagmar merasa hancur melihat nasib sang putra.

"Dia juga jadi kuli bangunan. Hati ibu mana yang nggak hancur, saya mengurus anak luar biasa. Saya selalu berharap, 'Tuhan biar Calvin langkahkan kakinya ke luar pintu, Tuhan pasti lindungi dia.'" ungkap Dagmar.

"Mama nggak pernah malu, Mama bangga," sambungnya.

Dagmar tak sampai hati meliat perjuangan sang anak yang rela menyampingkan mimpi-mimpinya. Akhirnya, sang bunda meminta Calvin untuk carikan modal.



Kini, sang bunda membantu sang anak dengan berjualan dan buka warung.

"Kadang kalau Calvin kemana saya ngerasa capek setengah mati. Saya percaya cita-cita Calvin tulus. Kalau saya lagi kumat, Calvin bilang, 'Ma jangan tinggalin Alvin.'. Gimana caranya Calvin di depan saya, saya lagi nggak enak badan. Saya bilang nggak apa-apa," tukas Dagmar.

Simak Video "Calvin Dores Ikuti Jejak Sang Ayah Deddy Dores"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)