detikHot

celeb

Nganggur Syuting, Dharty Manullang Jadi Sopir Taksi Online Lagi

Selasa, 21 Jan 2020 19:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Youtube Trans TV
Jakarta - Satu lagi artis yang menjadi sopir taksi online, dialah Dharty Manullang. Aktris senior itu sudah setahun menjalani pekerjaan tersebut.

Dharty Manullang bekerja jadi sopir taksi online saat nganggur syuting. Aktris yang kerap berperan antagonis itu mengaku awalnya coba-coba menjalani profesi tersebut karena iming-iming penghasilan besar.

"Sebenarnya kita tuh pengin tahu, saya pengin coba karena kan viral banget kalau pendapatan dari kerjaan gini banyak. Nah waktu lagi nganggur-nganggur ah coba, karena adik dan teman ada yang ngikut," ujarnya dalam 'Jalan Sore Sore' Trans TV.


Bukan kabar baru. Sebab Dharty Manullang sebelumnya memang sudah lama menjajal sampingan sebagai driver taksi berbasis aplikasi.

Bicara uang, Dharty Manullang pun mendapat uang yang cukup besar dari taksi online. Bintang sinetron 'Gerhana' itu bisa mengantongi uang minimal Rp 1 juta sehari.

"Lumayan banget Rp 1,5 sehari. Kalau menjelang lebaran atau puasa lebih tinggi lagi," tuturnya.

Saat menjadi sopir taksi online, Dharty Manullang biasanya memakai masker. Ia ternyata takut ketahuan orang mengenalinya.

"Biasanya selalu pakai masker tutup muka. Kalau dari nama juga kan nggak semuanya ngeh. Orang kan biasa lihat muka, baru otomatis pakai ini. Pas orang masuk saya bilang maaf ya lagi batuk," katanya.




Simak Video "Saat 4 Gadis Durjana Bunuh Sopir Taksi Online di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com