detikHot

celeb

Kanada Tak Selamatkan Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Paparazi

Selasa, 21 Jan 2020 17:32 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Phil Walters/Getty Images
Jakarta - Salah satu pertimbangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Kanada adalah terjaminnya privasi, dan jauh dari sorot kamera seperti yang dialami keduanya saat berada di Inggris.

Namun, tampaknya hal itu sulit untuk diwujudkan karena baru-baru ini, Meghan dan Pangeran Harry kembali jadi buruan paparazi. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto Pangeran Harry yang baru saja tiba di bandara Vancouver, Kanada.

Selain itu muncul pula foto Meghan Markle bersama putranya, Archie, dan dua ekor anjing yang tengah jalan-jalan menikmati udara dan pemandangan di dekat tempat tinggal mereka.

Dan lagi-lagi, foto Meghan Markle itu menuai kecaman dari beberapa media. Bahkan mereka menuliskan berita soal cara Meghan membawa Archie dengan tas gendong yang langsung dikomentari netizen dan disebut membahayakan sang anak.

"Tolong seseorang ajarkan Meghan bagaimana caranya menggunakan tas gendong bayi dengan baik sebelum si kecil Archie jatuh," tulis salah seorang netizen.

Sebelumnya disebutkan oleh pengacara asal Kanada, Roger McConchie, jika daerah tersebut sangat menghargai privasi sehingga jadi tempat langganan para artis untuk syuting dan berlibur.

"Ada banyak film dan serial TV yang dibuat di Vancouver. Hal itu berarti ada banyak selebriti yang berjalan, makan di restoran ataupun mengunjungi bar. Namun hal paling pentingnya adalah, orang-orang tak mengganggu mereka untuk tanda tangan ataupun memaksa berfoto bersama. Kami tak mempelototi ataupun menguntit. Kami suka (menjaga) privasi dan saling menghormati," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com