Round-up

Perjumpaan Ahmad Dhani dengan Habib Syechan yang Sakti

Komario Bahar - detikHot
Selasa, 21 Jan 2020 18:05 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ahmad Dhani makin rajin posting di Instagram semenjak bebas dari penjara. Sebelumnya platform yang kerap sering dipakai adalah Twitter --medsos ini pula di mana ia sering diperkarakan ke polisi karena kicauannya--.

Ahmad Dhani baru saja mengumumkan pertemuannya dengan habib Syechan yang dikenal 'sakti' karena cerita ustaz Jaka Tingkir dulu.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi bersama Habib Syechan," tulis ayah lima anak ini Instagram.

Terlihat anak sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, juga tampak semringah bisa foto bareng Habib Syechan yang sebenarnya sudah berada di dalam mobil berjenis minibus.

Dhani kemudian menambahkan pemikiran tentang rezeki ketika bertemu Syechan.

"Rejeki Allah itu tidak melulu masalah uang, tapi bisa bertemu dengan orang-orang baik juga (orang-orang istimewa). Alhamdulillah," tambahnya.

Syechan dulu pernah viral karena cerita dari ustaz Jaka Tingkir. Menurutnya, Syechan pernah membeli cash mobil Toyota Fortuner putih dengan koper berisi daun.

Namun sesampainya di dealer, Jaka Tingkir terkejut lantaran kopernya sudah penuh berisi uang.


[Gambas:Instagram]


Kesaksian itu pun sempat jadi perbincangan luas. Kala itu Jaka Tingkir menceritakan hal tersebut di acara Maulid Nabi di Masjid Nurussalam beberapa tahun lalu.

Banyak komentar netizen yang menyampaikan bahwa Dhani beruntung bisa Syechan.

Tapi ada juga yang menyebut bahwa keluarga artis Azhari juga kerap bertemu dengan Syechan.

"Ayu azhari juga sering kedatangan wan Syechan, seseorang yang dipercaya mencapai derajat wali madjedub," tulis idwan_solihin.

Syechan atau yang juga biasa disapa Wan Syechan atau nama lainnya, Habib Syaikhon bin Mustofha Al-Bahar juga disebut-sebut juga pernah meramalkan tsunami Aceh 2004.

Simak Video "Ahmad Dhani Ingin Buat Film soal Kehidupannya di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/mau)