Pengorbanan Jennifer Aniston Demi SAG Awards

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Jan 2020 13:33 WIB
Jennifer Aniston. Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta - Malam di SAG Awards 2020 menjadi salah satu momen yang akan terus dikenang oleh Jennifer Aniston. Ada berbagai kejadian penting yang dialami oleh aktris berusia 50 tahun itu, mulai dari memenangkan piala hingga ngobrol dan dipeluk mantan suaminya, Brad Pitt.

Selain itu banyak pula yang memuji penampilan Jennifer Aniston pada acara tersebut. Ia tampak sangat mempesona dengan gaun satin putih.

Namun, tak banyak yang tahu ada pengorbanan yang dilakukan Jennifer Aniston untuk acara tersebut. Yaitu, menjaga agar gaun yang dikenakannya tak kusut.

Ia pun mengunggah beberapa foto di Instagram miliknya. Dalam sebuah foto, tampak ia sedang duduk bersandar di dalam mobilnya dan sudah mengenakan gaun itu.

"Tak ada yang kusut...(Ternyata) lebih sulit dari yang terlihat!" tulisnya di foto tersebut.

Ia pun menambahkan jika malam tersebut akan selalu diingatnya, tak lupa dirinya berterima kasih pada SAG Awards dan The Morning Show yang sudah mempercayakan dirinya untuk bergabung bersama pada kru dan pemain yang menakjubkan.

Selain itu ia pun mendapatkan ucapan selamat dari beberapa artis seperti Gwyneth Paltrow hingga Isla Fisher. Rekannya di Friends yakni Courtney Cox juga turut memberikan komentar.

"Sangat bangga dengan dirimu! Dan kau terlihat sangat menawan," tulisnya disertai emoticon hati.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)