detikHot

celeb

Apakah Harry dan Meghan Markle Dirindukan Anggota Kerajaan Inggris?

Selasa, 21 Jan 2020 12:34 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Stephen Pond/Getty Images
Jakarta - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle tentunya memberikan efek bagi seluruh anggota Kerajaan Inggris, bahkan sampai ke level staf yang bekerja untuk mereka. Namun apakah semuanya merindukan keduanya?

Hal ini menjadi sebuah pertanyaan menarik mengingat beberapa kali Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat disebut-sebut melanggar beberapa aturan kerajaan dan membuat beberapa orang kesal.

Dalam sebuah acara, ibu tiri Pangeran Harry, Camilla, tampak diwawancara oleh awak media terkait kepergian keduanya. Saat itu ia tak ditemani staf dan pengawal kerajaan.

"Apakah kau rindu dengan Harry dan Meghan?" tanya wartawan itu.

"Hmm, tentu saja," ujarnya setelah terdiam beberapa saat.


Video wawancara itupun diunggah ke media sosial dan jadi perbincangan para netizen. Beberapa menyebutkan jika Camilla tampaknya berbohong soal jawabannya itu dan ada juga yang menyebut ia hanya terkejut dan harus memikirkan jawaban yang aman.

Sebelumnya, pihak Kerajaan Inggris mengumumkan untuk mencabut gelar HRH (His/Her Royal Highness) yang pernah disandang Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka harus membiayai kebutuhannya sendiri dan membayar biaya renovasi kediamannya di Frogmore Cottage sebesar Rp 42,3 miliar.

Sang ayah, Pangeran Charles, disebut menawarkan bantuan untuk keduanya. Namun belum ada jawaban resmi ataupun pernyataan dari pihak kerajaan. Harry pun disebut sudah menjalin kerjasama dengan Perdana Menteri Maroko, HE Saadeddine Othmani, dan beberapa penguasa di Afrika dalam bisnis dan investasi di sana.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com