detikHot

celeb

Disaksikan Teddy, Sebagian Aset Lina Sudah Diserahkan ke Anak Sule

Selasa, 21 Jan 2020 09:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: YouTube Trans TV Official
Jakarta - Putri Delina sudah menerima harta peninggalan Lina yang menjadi haknya. Putri berhak menerima rumah dan ruko dari Lina.

Teddy, selaku suami Lina memberikan penjelasan terkait kabar tersebut. Dia membenarkan, Putri sudah menerima haknya sesuai dengan yang diamahkan almarhumah Lina.

"Betul. Itu amanahnya sebelum almarhumah istri meninggal. Sudah ada ucapan dikasih nama Teh Putri," jelas Teddy kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (21/1/2020).



Sebelumnya pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo mengatakan, ada ruko yang menjadi tempat usaha salon milik Lina dan rumah di Penyawangan akan diberikan ke Lina. Teddy berucap, semua itu sudah diberikan langsung oleh Lina sebelum meninggal ke Putri.

"Itu waktu ibunya masih ada, ibunya langsung yang kasih. Kalau sertifikatnya baru kemarin, karena sebelumnya masih dititip di koper travel merah ibunya," jelas Teddy.



Penyerahan aset itu disaksikan langsung oleh Teddy. Putri juga kini memegang daftar piutang milik Lina yang nilainya mencapai Rp 2 miliar.


Simak Video "Keluarga Lina Sebut Teddy Pinjam Uang Rp 41 Juta untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com