detikHot

celeb

Anya Geraldine Bisa Lupa Siapa Dirinya karena Akting

Selasa, 21 Jan 2020 07:09 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Anya Geraldine merasa dunia akting kini menjadi bagian dari hidupnya. Anya mengaku, benar-benar mencintai akting sejak pertama kali bermain web series.

Anya bercerita ketika melakukan syuting di Bali selama dua bulan. Benar-benar coba mendalami karakternya, Anya mengaku sampai lupa dengan dirinya sendiri.



"Syuting dua bulan di Bali, benar-benar jadi karakter itu sampai lupa aku nih Hana (karakter yang saat itu dia perankan) atau aku Anya," ceritanya kepada detikcom di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

"Gila. Keren ya? Ternyata dunia akting itu bisa bikin gue aja lupa sama diri sendiri," sambungnya.



Parahnya lagi, saat bertemu dengan kekasihnya saat itu Anya Geraldine justru merasa tak punya pacar. Padahal saat itu, sang kekasih sengaja datang ke Bali karena merindukannya setelah tiga minggu ditinggal.

"Jadi pacar gue di Jakarta, setelah tiga minggu pacar gue nyamperin. Diri gue sendiri, gue tuh (merasa sebagai) Hana, nggak punya pacar. Terus kayak pas ketemu cowok gue, awkward kayak gue mau pegangan tangan aja rasanya nggak (mau) ah," tuturnya.

"Jadi benar-benar mengubah psikologis banget. Gila ya, gimana ya kalau nanti gue dapat peran yang gimana, pasti kebawa juga kan?" tukas Anya.


Simak Video "Anya Geraldine Tolak Main Film Panas Meski Dibayar Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com