detikHot

Round-Up

Ketika Pemecatan Sopir Jadi Konten YouTube Baim Wong

Selasa, 21 Jan 2020 05:30 WIB Tim detikcom - detikHot
Foto: Baim Wong dan Paula. Hanif/detikHOT
Jakarta - Baim Wong bikin heboh gara-gara memecat sopir pribadi. Hal tersebut ia utarakan melalui video di YouTube.

Melalui video tersebut, Baim Wong menyebut sopir pribadinya harus dipecat karena sebuah alasan yang tak bisa ia ceritakan. Ia hanya menyebut sopir pribadi bernama Hamzah harus dipecat karena melakukan kesalahan fatal.

"Jadi kita berhentikan si Hamzah ya. Mulai sekarang Hamzah sudah tidak lagi menjadi bagian dari Bapau family," terang Baim Wong.

Menurut Baim, kesalahan yang dilakukan Hamzah sangatlah fatal. Sehingga Baim dan Paula memutuskan untuk memecat sang sopir.

Namun ia menegaskan Hamzah dipecat bukan karena mencuri. Sebelumnya, Baim juga pernah memecat salah satu pegawai karena mencuri.

"Bukan, bukan mencuri. Soalnya kan banyak yang nanya ya soal ini. Karena beberapa waktu lalu aku bilang kalau Hamzah itu komplotan satpam yang kemarin itu," lanjutnya.

Bagi Baim, kesalahan Hamzah sudah sangat fatal. Hingga akhirnya dirinya dan Paula memutuskan untuk memberhentikan sang sopir.



"Jadi dia itu sudah kita kasih kesempatan empat kali sebenarnya, tapi ternyata masih begitu jadi kita sudahi saja," katanya lagi.

Baim juga menjelaskan mengapa dirinya mengunggah video klarifikasi di YouTube. Ia mengunggah agar semua orang tahu Hamzah tak lagi jadi bagian dari Bapau Family.

"Supaya semua orang tahu kalau Hamzah sudah tidak menjadi bagian dari Bapau family," terang Baim dalam Channel YouTube miliknya.

Bukan hanya itu, Baim juga menjelaskan agar namanya dan nama Paula tidak disalahgunakan dengan semena-mena.

"Jadi biar dia juga tidak mempergunakan nama gue dan juga Paula atau kita semua dalam setiap kesempatan, jadi nggak ada yang dirugikan," jelasnya lagi.

Namun Baim mengatakan, Hamzah sebenarnya adalah orang yang sangat baik dan bertanggung jawab dalam pekerjaan.

"Sebenarnya susah juga sih buat ambil keputusan ini, tapi kita harus ambil karena memang ini yang terbaik," jelas Baim Wong.





Simak Video "Masalah Caleg Sudah Damai, Baim Wong Dipanggil Polda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com