ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Kartika Berliana Pernah Dibully Habis-habisan karena Pergesekan

Senin, 20 Jan 2020 16:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Karier Kartika Berliana sebagai presenter tak berjalan mulus. Ia pernah salah ucap pesepakbola yang membuatnya di-bully habis-habisan.

Tak cuma itu, Kartika Berliana juga pernah terlibat gesekan dengan presenter senior. Ia dituding merebut pekerjaan karena main dalam.

"Pernah, aku kan nggak ngerti dunia pekerjaan diurus manajemen dapat program A, B. Yang aku tahu cuma, hey besok syuting di program A ya. Ternyata itu malah programnya senior aku yang sudah tahunan di situ. Aku dikira main dalam atau segala macam," ujarnya kepada detikcom.

Kartilka BerlianaKartilka Berliana Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Kartika Berliana kemudian memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Wanita kelahiran 1 Juni 1993 itu merasa tak bersalah karena tak tahu apa pun terkait pekerjaan seniornya.

"Aku kan nggak ngerti, aku cuma talent, yang urus manajemen, aku nggak tahu apa-apa. Habis itu setiap aku ketemu seniorku ya aku tetap nyapa. Aku nggak salah apa-apa gimana," tuturnya.

Kartika Berliana mengatakan tak pernah ada niatan bersaing dengan presenter-presenter olahraga seksi yang lain. Ia lebih tertarik berteman dan berbagi ilmu dengan mereka semua.

"Kalau aku dari kecil nggak diajarin punya jiwa kompetisi gitu, jadi misalkan aku ngelihat yang lebih cantik, lebih pintar, yang lebih-lebih segalanya dari aku, aku malah tertarik untuk berteman dan saling berbagi ilmu. Aku yakin setiap orang ada rezekinya masing-masing," katanya.




Simak Video "Kartika Berliana, Presenter TV yang Doyan Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com