Menang di SAG Awards 2020, Brad Pitt dan Jennifer Aniston Pelukan

Tia Agnes - detikHot
Senin, 20 Jan 2020 10:53 WIB
Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Turner
Jakarta - Gelaran Screen Actors Guild Awards 2020 baru saja selesai digelar. Brad Pitt dan Jennifer Aniston adalah salah satu aktor dan aktris yang memenangkan penghargaan tersebut.

Momen keduanya menjadi perhatian publik internasional. Mereka akhirnya reuni di SAG Awards 2020.

Akting Brad Pitt 'Once Upon a Time in Hollywood' kembali melambungkan namanya dan Jennifer lewat serial 'The Morning Show'. Ketika Jen dinobatkan sebagai pemenang dalam aktris terbaik di serial televisi, Brad berada di belakang panggung, menonton pidato lengkapnya dan berujar, 'oh wow'.



Giliran Brad naik ke podium dan mengucapkan pidato lengkapnya, Jen tersenyum bahagia melihatnya. Ketika berada di belakang panggung, keduanya bertemu dan berpelukan.

Seorang sumber mengatakan senyum Jen tampak merekah dan langsung memeluk mantan suaminya tersebut. Tangan mereka masing-masing memegang piala SAG Awards 2020.

Momen reuni keduanya diabadikan awak media yang hadir di belakang besar. Meski begitu, mereka dikabarkan tidak akan kembali bersama.

"Ini bukan masalah besar bagi mereka untuk kembali bertemu dan reunian. Tapi sepertinya hubungan asmara tidak akan terjadi lagi," tukas sumber tersebut.



Simak Video "Raih 4 Nominasi, Almarhum Chadwick Boseman Pecahkan Rekor SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)