detikHot

celeb

Tetap Cantik di Usia 48 Tahun, Iis Dahlia Operasi Apa Aja Sih?

Senin, 20 Jan 2020 07:28 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Istimewa
Jakarta - Siapa sih yang nggak kenal dengan Iis Dahlia? Penyanyi dangdut yang satu ini hingga saat ini masih terlihat cantik di usia 48 tahun.

Iis pun banyak ditanya soal perawatan yang dijalaninya. Lantas adakah operasi yang dilakukan Iis untuk mempertahankan kecantikannya?



"Hahah nggak muda banget kok ini udah tua 48 tahun, kerutan sudah banyak," buka Iis Dahlia dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Perawatannya yang diubah pipi aja sih, soalnya kan pipi gue tembem ya akhirnya kau benang (tanam benang). Ini sudah dua kali aku benang," jujurnya.



Ia pun menegaskan tidak ada operasi bagian tubuh lainnya yang dilakukannya.

"Semuanya asli kok, nggak ada yang berubah. Hidung asli dan semuanya asli juga," terangnya.



Iis juga meratakan sudah sadar perawatan sejak usianya 15 tahun.

"Jadi aku baca-baca aja soal perawatan sih minum vitamin C dan lainnya," jelasnya lagi.


Simak Video "Driver Ojol Ambil Langkah Hukum Jika Iis Dahlia Tak Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com