ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Sering Sidak, Iis Dahlia Tak Curiga Lagi dengan Suami

Minggu, 19 Jan 2020 19:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Iis Dahlia diajak berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo di channel YouTube. Ia kali ini ditanya soal pernikahan.

Iis mengatakan sudah hampir 20 tahun menikah dengan suaminya, Satrio Dewandono. Sang biduan juga mengungkap resep awet menjalani biduk rumah tangga.

"18 tahun. Saling cinta. Cinta nggak boleh padam. Kalau sudah bosen nih, di-maintance. Komunikasi kata-kata cinta harus dong. Kalau aku nih sampai sekarang kalau dia pergi masih cium. masih peluk, masih kalau telepon love you, Pa, love you, Ma, aku kangen kamu ya," ujarnya.


Iis Dahlia kemudian ditanya tak enaknya menjadi istri pilot. Ia mengaku santai-santai saja, kalau ada gosip soal suaminya dengan pramugari.

"Sekarang nih lagi ada gosip laki gue ini, ono, ini, ono, ih gue kan yang tahu dia. Aku santai-santai banget. Kita dari awal tuh sudah bilang, kita menikah tujuannya untuk apa, kita menikah untuk bahagia. Gue sekarang lagi nikmat-nikmatnya," katanya.

Meski begitu, Iis tak menampik dulu sempat menyimpan kecurigaan terhadap suaminya. Ia sering diam-diam datang ke lokasi kerja Satrio Dewandono.

"Dulu gue sering banget tuh, Pa duduk Mama mau ngomong. Awal-awal pernikahan gue sering banget gue sidak. Gue sampai samperin umpamanya dia lagi di Bali, zaman dulu kan HP ada, terus nitip ke Mba kalau Bapak telepon bilang saya lagi olahraga, tiba-tiba gue sambil deg-degan gue menemukan orang nggak sih di kamar dia, nggak tuh beberapa kali, dia sendiri saja," ucapnya.


Dari situ, Iis Dahlia percaya suaminya tak main cewek. Ibu dua anak itu sama sekali saat ini tak ada rasa parno terhadap Satrio Dewandono.

"Dia sudah hidup sama gue 18 tahun. Menurut gue, dia harusnya beruntung punya istri kayak gue. Gue wonder woman banget. Lo mau cari di mana lagi orang kayak gue," katanya.




Simak Video "Driver Ojol Ambil Langkah Hukum Jika Iis Dahlia Tak Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com