detikHot

Terpopuler Sepekan

Lina Berikan Warisan hingga Penyebab Cerai Alexandra Gottardo

Minggu, 19 Jan 2020 18:10 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Sepekan ini masih diramaikan dengan pemberitaan mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Kali ini, almarhumah telah menyerahkan warisannya untuk dua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Selain itu, ada kabar menyedihkan dari Alexandra Gottardo dan Limbad. Mereka digugat cerai dengan pasangannya masing-masing.

Berikut lima berita terpopuler sepekan detikHOT.


1. Miliki Aset Rp 10 M, Lina Wariskan ke Rizky Febian dan Putri Delina

Lina dan Putri DelinaLina dan Putri Delina Foto: Instagram @putridelinaa

Mendiang Lina ternyata memberikan warisan ke anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Pernikahan Teddy dengan Lina pun tak mempengaruhi ahli waris yang sudah disepakati Lina saat bercerai dengan Sule.

"Nggak ada, aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya ibu Lina," sambungnya.

Kematian eks istri Sule, Lina Jubaedah menyinggung juga soal harta warisan yang ditujukan ke anak-anak. Menurut pengacara mendiang Lina, Abdurrahman, semuanya mencapai nilai miliaran.

"Kalau ditotal cukup gedelah, ya mencapai Rp 10 miliaran," katanya.


2. Bercerai, Suami Tak Suka Alexandra Gottardo Kerja Film?

Alexandra GottardoAlexandra Gottardo Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Alexandra Gottardo digugat cerai suaminya, Arief Utama Waworuntu. Salah satu alasannya karena Arief disebut tak suka Alexandra kerja film.

"Yang dominan itu dia tidak terima Alexandra main film," kata Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, saat dihubungi detikcom, Senin (13/1/2020).

Saat ditanya alasan yang lain, Marsudin tidak bisa memberikan keterangan. Sebab, ia sedang tidak berada di kantor dan memegang berkas tersebut.

Muncul juga rumor yang menyebut ada orang ketiga dalam pernikahan itu. "Nah, ini nggak bisa kita. Nanti dicariin (catatannya)," tukas Marsudin.


3. Ade Irawan Meninggal Dunia

Ade IrawanAde Irawan Foto: Instagram

Belum sampai dua pekan Ria Irawan berpulang, ibunya, Ade Irawan juga menyusul. Kabar ini pertama kali tersiar lewat saudara kandung Ria, Adi Bambang Irawan.

Adi menyiarkan kabar duka itu lewat Instagram. Disebutkan bahwa Ade Irawan meninggal pada siang tadi di RS Fatmawati.

"Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibuku tercinta Ibu Adek Irawan di rs fatmawati hari ini jumat 17 jan pukul 14.22 WIB, Mohon dimaafkan kesalahan2an nya dan yakin husnul khotimah,Aamiin YRA Rumah duka Lebak Lestari Indah Residen Lebak Bulus-Jaksel," tulis Adi.


4. Ternyata Nikah Siri, Limbad Digugat Cerai Benazir

LimbadLimbad Foto: dok. Instagram Benazir

Benazir Endang akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai Limbad. Gugatan tersebut dilayangkannya ke Pengadilan Agama Tigaraksa.

Terkait kabar tersebut, detikcom mendatangi Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Hal itu dibenarkan oleh pihak humas setempat.

"Perkara yang diajukan oleh Benazir Endang sebagai istri dari Limbad, itu sudah masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa tanggal 13 Januari 2020," kata Jaenudin, humas Pengadilan Agama Tigaraksa, saat ditemui detikcom, Jumat (17/1/2020).


5. Ekki Soekarno Sakit, Soraya Haque Tulis Pesan Menyentuh

Ekki SoekarnoEkki Soekarno Foto: Instagram Soraya Haque

Ada kabar tak mengenakkan dari artis Soraya Haque. Suaminya, Ekki Soekarno, sedang terbaring di rumah sakit.

Soraya Haque mengunggah kondisi Ekki Soekarno di Instagram. Terlihat Ekki memakai selang di mulutnya untuk perawatan dan Soraya memejamkan mata di wajah suaminya.

Dalam postingan itu, Soraya Haque menulis pesan menyentuh. Ia mengaku ingin berjodoh selamanya dengan Ekki Soekarno.




Simak Video "Soraya Haque Patahkan Teori Suami Soal Main Drum adalah Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com