detikHot

celeb

Rada Stres, Ashanty Mulai Kurangi Konsumsi Ikan

Minggu, 19 Jan 2020 17:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Artis Ashanty belum lama ini dikabarkan sempat terkena sakit autoimun yang menyebabkan banyak ruam-ruam pada beberapa bagian tubuhnya.

Hal itu kemudian diklarifikasi Ashanty lantaran dirinya yang tak dapat mengonsumsi ikan sembarangan. Istri dari Anang ini pun turut memberikan imbauan untuk tidak mengkonsumsi ikan yang kotor atau tidak segar.

"Kemarin agak rada stres, karena dapat vitamin banyak banget dari dokter kan. Aku tuh dapat hasil darah jelek karena makanan. Jadi aku kasih edukasi, jadi hati-hati makan ikan dan kerang," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).


"Mercury aku tinggi dari 1-10 aku 9,8, jadi kurang bagus untuk tubuh kita (ikan). Jadi aku sekarang hati-hati makan ikan. Jadi bukan ikannya yang nggak sehat. Jangan salah persepsi loh ini," lanjutnya.

Meski begitu, Ashanty mengaku tak menghindari makanan yang mengandung ikan. Ia tetap mengkonsumsi ikan, namun mengurangi porsinya.

"Nggak ngindarin, cuma mengurangi. Jadi gini, aku belum bisa harus vegetarian. Karena bagi aku kalau begitu dan pengin makan di luar vegetarian jadi kalap. Jadi aku mengurangi sedikit-sedikit," jelas Ashanty.




Simak Video "Sule Berharap Pasangannya Kelak Seperti Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com