detikHot

celeb

Sindir Ussy, Nikita Mirzani Singgung Soal Kacung

Minggu, 19 Jan 2020 16:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani tampaknya belum bosan mengumbar kekesalannya pada siapa pun yang menyenggol ketenangannya. Baru-baru ini, ibu tiga anak itu melontarkan kejengkelan, lengkap dengan kata-kata kasar, melalui Instagram pribadinya.

Diduga Nikita Mirzani tengah menyindir Ussy Sulistiawaty yang kini memang sedang bermasalah dengannya. Dalam ucapan panjangnya, ia menuding Ussy Sulistiwaty bergaul dengan wartawan infotainment yang ia sebut sebagai 'kacung'.

"Kemarin kalau si istri peak itu sedang bergembira, padahal tinta (tidak). Ulang tahun salah satu anak selebriti saja dia nggak hadir haha. Ya kan," ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya, dilihat detikcom, Minggu (19/1/2020).


"Lagian itu wertewes, wartawan itu semua yang ada di dia itu adalah kacung, KACUNG yang suka ngejar-ngejar gue kalau gue nggak mau diwawacara. Itu bukan para petingginya. Nehi nehi, bukan bukan, jangan pada to*** bo**h. Jangan deh ya," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani kemudian menuding wartawan infotainment tidak menghasilkan uang. Ia menganggap wartawan yang dimaksud hanya bermulut manis demi mendapat perhatian dari Ussy Sulistiawaty.

"Jadi itu kacungnya, penjilat pula. Karena gue lagi memaki-maki salah satu infotaiment gosip yang murahan, yang nggak ada penontonnya anyway. Dideketin lah itu semuanya, termasuk si istri peak ini," katanya.


"Tapi tetap saja wartawan itu tidak menghasilkan uang say, apalagi infotainment yang begitar ya. Kalau mau dapat duit itu ya punya program. Ini kayak gue sekarang ini offair direbutin. Baru artis!" ungkap Nikita Mirzani.

Entah wartawan mana yang dimaksud Nikita Mirzani. Yang jelas, sebelumnya Ussy Sulistiawaty sempat memajang foto bersama sejumlah produser infotainment dari berbagai televisi dan rumah produksi.

Dalam keterangan foto, Ussy Sulistiwaty menyebut mereka sebagai petinggi infotainment. Mereka juga disebut menjadi saksi perjalanan Ussy Sulistiawaty dari masih single hingga menikah dan memiliki anak.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memaki sebuah rumah produksi infotainment melalui Instagramnya. Mantan istri Dipo Latief itu bahkan mengancam akan menyerang reporter rumah produksi tersebut, jika memintanya wawancara.




Simak Video "Nikita Mirzani Kecewa dengan Permintaan Maaf Andhika Pratama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com