detikHot

celeb

Kabar Terbaru Kondisi Ekki Soekarno yang Sakit Paru-paru dan Jantung

Minggu, 19 Jan 2020 08:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram @sorayahaque
Jakarta - Soraya Haque menjelaskan kabar terbaru kondisi suaminya, Ekki Soekarno. Menurutnya, oksigen dan denyut jantungnya sudah normal.

"Kabar gembira pagi ini membaik untuk kadar oksigen dalam darah, kemudian denyut jantungnya," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (18/1/2019).

Soraya Haque mengatakan saat ini Ekki Soekarno sedang ditidurkan. Ada alasan mengapa sang musisi diambil tindakan seperti itu.


"Ditidurkan karena tubuhnya melawan alat, jadi supaya obatnya bekerja dengan baik, tubuhnya harus rileks sehingga penyerapannya itu harus bagus, sehingga dia punya makanan atau obat-obatan itu bisa diserap dengan baik supaya napasnya itu bisa melakukan upaya normal kembali," tuturnya.

Kalau Ekki Soekarno pulih, ibu tiga ini mengaku siap mengubah gaya hidup sang suami. Ia ingin Ekki rajin berolahraga seperti saran dokter.

"Apa yang harus dilakukan ya kalau dikasih kesempatan kedua, saya minta Ekki merubah gaya hidup. Musisi boleh keren, drummer keren, tapi saya harus ada kesepakatan. Dia sebetulnya makannya bagus, cuma Ekki tidak olahraga. Nanti kalau Ekki sadar, gue kuliahin 3 SKS," katanya.




Simak Video "Soraya Haque Patahkan Teori Suami Soal Main Drum adalah Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com