detikHot

Round-Up

Ke Mana Limbad Usai Digugat Cerai Benazir?

Minggu, 19 Jan 2020 05:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: instagram
Jakarta - Limbad digugat cerai istri keduanya, Benazir Endang. Belum ada tanggapan, ke mana sang pesulap usai diceraikan?

Benazir Endang resmi menggugat cerai Limbad ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Istri kedua sang pesulap itu rupanya sudah tak kuasa menghadapi masalah yang mendera rumah tangga mereka.

Uniknya, Limbad selaku tergugat justru tampak cuek menghadapi gugatan tersebut. Hingga kini, pria nyentrik itu belum melontarkan tanggapan apa pun.


"Kalau soal perceraian Limbad sama sekali nggak ngerespons ya. Nggak hadir atau memunculkan dirinya," ujar adik Benazir, Zadith Helwah, kepada detikcom.

"Benar-benar nggak ada dan menghilang," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Limbad dikabarkan menghilang dan sulit dihubungi karena tak kunjung pulang ke rumah Benazir. Padahal, Benazir sudah ingin meminta cerai karena tak tahan dengan intimidasi dari keluarga istri pertama Limbad.

BenazirBenazir Foto: dok. Instagram Benazir


Selain melayangkan gugatan cerai, Benazir juga mengajukan permohonan itsbat nikah. Hal ini supaya statusnya jelas di mata negara.

Seakan tak bisa membendung kekecewaan, keluarga Benazir menyebut Limbad tak bertanggung jawab. Hingga gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Limbad tak juga menampakkan batang hidungnya.

"Pokoknya kalau dari pihak keluarga Mba Benazir, karena melihat respons Master seperti itu, jadi kita malah lebih bulat buat untuk menyudahi," ujar adik Benazir, Zadith, kepada detikcom.

"Karena dari Master sama sekali nggak ada tindakan apa-apa, kayak nggak bertanggung jawab saja gitu," sambungnya lagi.


Bahkan, Limbad belum mengungkap permintaan maaf pada istri keduanya itu. Padahal, hati Benazir sudah terlanjur sakit dengan perlakuan keluarga istri pertama Limbad terhadap anaknya, Lim Bintang.

"Nggak ada (permintaan maaf). Sama sekali nggak ada," kata Zadith.




Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com