detikHot

celeb

Keluarga Disebut Setujui Liam Hemsworth Pacari Gabriella Brooks

Sabtu, 18 Jan 2020 15:56 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Sejak akhir tahun lalu, Liam Hemsworth dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gabriella Brooks. Namun kabar tersebut tak pernah mendapatkan tanggapan langsung dari Liam maupun Gabriella.

Baru-baru ini keduanya tampak tengah asyik menikmati liburan mereka di Byron Bay, Australia. Liam pun tertangkap kamera tengah berciuman dengan kekasihnya itu. Keduanya tampak bermesraan di pinggir pantai dan menikmati sinar mentari.

Selain itu, disebutkan Liam mengajak Gabriella ke Australia untuk diperkenalkan pada orang tuanya. Mereka pun sempat menikmati makan malam bersama di sebuah restoran.


"Liam tampaknya sudah mulai nyaman dengan Gabriella. Keluarganya pun setuju dan menyukainya, yang mana merupakan hal penting untuk Liam," ujar sumber dekat kepada US Weekly.

Liam dan Gabriella mulai dekat sejak lima bulan belakangan. Sebelumnya Liam memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya usai heboh perceraiannya dengan Miley Cyrus.

Ia dan Miley pun resmi bercerai pada Agustus 2019 dan pernikahannya hanya bertahan selama delapan bulan saja. Padahal Liam dan Miley sudah berpacaran selama sepuluh tahun, meskipun ada banyak momen putus-nyambung.

Miley pun sudah lebih dulu menemukan pengganti Liam, yakni Cody Simpson. Keduanya kerap mengunggah kemesraan mereka di dunia maya, bahkan Cody juga sudah diterima oleh keluarga Miley.



Keluarga Disebut Setujui Liam Hemsworth Pacari Gabriella Brooks



Simak Video "Miley Cyrus Bantah Isu Selingkuh Jadi Alasan Pisah dengan Liam"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com