detikHot

celeb

Andika Babang Tamvan Bagikan Resolusi Pria Ganteng Lewat Podcast

Sabtu, 18 Jan 2020 14:33 WIB Nurcholis Ma'arif - detikHot
Foto: Nurcholis Ma'arif
Jakarta -

Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band atau kini biasa dikenal Babang Tamvan berbagi resolusi ganteng 2020. Dia membagikannya lewat Bro Code Vol.3 yang digelar Shopee dalam rangka kampanye 2.2 Men Sale.

"Ganteng itu relatif. Menurut gue cowok semua di dunia ini ganteng. Yang penting hatinya ganteng, bukan wajahnya. Kalau wajahnya ganteng tapi nyakitin cewek buat apa?" ucap Andika di The Old Temple, Jakarta pada Sabtu (18/1/2020).

Andika juga mengatakan tips sukses menurut dirinya, yaitu ada niat, banyakin kerja, punya kemauan, dan dibarengi dengan doa. Selain itu, ia juga menyinggung bagaimana menghadapi haters.

"Senang gue ada haters kalau ada sekarang, biar ada kerjaan itu haters. Kalau dulu ditanggapin, sekarang dibiarin aja," ucapnya.

Andika bersama podcaster BKR Brothers dan music activist Kiki Ucup berbagi ragam kebutuhan pria ganteng yang disajikan dalam podcast live. Podcast ini juga nantinya bakal di-upload di akun Spotify BKR Brother pada Selasa (21/1/2020).

Shopee PR Leaf Aditya Maulana Noverdi mengatakan 2.2 Men Sale merupakan campaign pertama Shopee di tahun 2020. Bakal ada gratis ongkir, diskon 50%, cashback Rp 222 ribu, dan flash sale Rp 99 barang-barang pria pada puncak kampanye pada 2 Februari.

"Campaign ini ntuk memahami kebutuhan pria yang beragam. Puncaknya tanggal 2 Februari bakal ada penawaran menarik," ucapnya.

Kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran diskon menarik dari kategori favorit pria. Mulai dari Hobi & Koleksi, Handphone & Aksesoris, Elektronik, Otomotif, Fashion Pria, dan lainnya.

Sederet brand favorit pria ikut memeriahkan kampanye ini, seperti helm Cargloss, peralatan olahraga Yonex hingga tas pria dari Kalibre.






Simak Video "Demi Subscriber, Model Ini Rela Seranjang dengan 'Babang Tamvan'"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com