detikHot

celeb

Sudah Sepekan, Bagaimana Perkembangan Hasil Autopsi Lina eks Sule?

Sabtu, 18 Jan 2020 13:20 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Wisma Putra/detikHOT
Bandung - Sepekan sudah jenazah Lina Jubaedah mantan istri pelawak Sule diautopsi guna mengetahui penyebab meninngal. Sudahkah ada hasilnya?

"Belum ada hasilnya," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dihubungi, Sabtu (18/1/2020).

Saptono mengatakan sesuai standar operasional prosedur (SOP), hasil dari proses autopsi baru bisa diketahui setelah 14 hari kerja terhitung sejak pertama kali jenazah dilakukan autopsi. Bila dihitung, kata Erlangga, hari ini belum waktunya hasil bisa diumumkan.


"Nanti setelah 14 hari kerja diumumkan," katanya.

Saptono mengatakan selain hasil autopsi, pihaknya juga akan mengumumkan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah dilakukan penyidik Polrestabes Bandung di kediaman Teddy suami Lina di Margahayu Bandung.

"Nanti setelah ada akan disampaikan berkaitan dengan hasil olah TKP, keterangan saksi hingga hasil autopsi. Semuanya dianalisis oleh penyidik kemudian ditarik kesimpulannya," tuturnya.

Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Penyebab kematian Lina menimbulkan teka-teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian, membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1) lalu.



Sudah Sepekan, Bagaimana Perkembangan Hasil Autopsi Lina eks Sule?



Simak Video "Rizky Febian Tegaskan Hubungannya dengan Teddy Sangat Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com