Rencana Tunangan, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Malah Pisah

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Jan 2020 18:35 WIB
Vanessa Hudgens dan Austin Butler. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Delapan tahun bersama, Vanessa Hudgens dan Austin Butler justru malah memilih untuk berpisah. Padahal keduanya disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis oleh para netizen.

Keputusan ini pun amat disayangkan mengingat perjalanan cinta Vanessa dan Austin yang dilalui cukup lama. Apalagi ada sebuah kabar yang mengatakan jika sebelum putus ternyata Vanessa dan Austin berencana untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius yakni pertunangan.

"Mereka membicarakan soal pertunangan sebelum berpisah," ujar salah seorang sumber yang dilansir dari PEOPLE.

Namun tak diketahui, apakah pembicaraan tersebut menjadi salah satu alasan keduanya berpisah atau tidak. Kesibukan disebut menjadi masalah dan pertengkaran keduanya.

"Jadwal pekerjaan yang padat dan (harus) berpergian membuat hubungan mereka jadi lebih tegang. Mereka adalah pasangan yang mengagumkan dan sayangnya hubungan tersebut tak berjalan lancar," ungkap kerabat dekatnya.

Vanessa dan Austin bertemu pada 2005, di mana saat itu, ia masih menjalin hubungan dengan Zac Efron. Setelah lama berkenalan, baru pada 2010 mereka memutuskan untuk berpacaran dan muncul di publik pada 2011.

Kabar putus pertamakali merebak usai Vanessa dan Austin tak tampil bersama dalam malam Natal dan Tahun Baru. Keduanya pun tak mengunggah foto mereka lagi di Instagram pribadinya.

Sejak akhir tahun lalu keduanya memang harus menjalin hubungan jarak jauh karena terlibat proyek film. Vanessa tampil dalam film Netflix bertajuk 'The Princess Switch: Switched Again' di Inggris, sementara Austin Butler tampil dalam biopik Elvis Presley dan sedang dalam pra-produksi.


Simak Video "Cerita Vanessa Hudgens Syuting saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)