detikHot

celeb

'Sekuel' Inul Vs Suami Usai Tagihan Game Anak Capai Puluhan Juta, Ujungnya...

Jumat, 17 Jan 2020 15:23 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dok. instagram
Jakarta - Inul Daratista dan Adam Suseno marah besar ketika anaknya, Yusuf Ivander Damares kelewatan kala memainkan game online berbayar hingga sang pedangdut mendapat tagihan puluhan juta.

Tapi beruntung kini, Inul dan Adam Suseno sudah berdamai. Dan Inul mencoba memahami keinginan anaknya main game online yang tak bisa dibendung.

Inul menerapkan reward kepada Ivander. Jika syarat darinya terpenuhi, Inul akan memberi voucher game online Rp 1 juta untuk anaknya.

"Biasanya kalau saya paling hanya memberi reward. Jadi kalo tulisan dia bagus saya kasih sesuatu misalnya pulsa Rp 1 juta buat voucher game," kata Inul usai Brownis Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Inul yang kerap marah kepada Adam gegara kebiasaan putranya itu pun akhirnya membuat peraturan baru.



Ia membatasi waktu anak bermain game. "Tali itu pun hari jumat jm 6 sore sampe minggu siang. Minggu malem belajar lagi," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya ia kerja pun untuk keluarga dan anak. "Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan nggak mungkin kan buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu. Tapi, disisi lain saya juga tidak terusan," pungkasnya.


'Sekuel' Inul Vs Suami Usai Tagihan Game Anak Capai Puluhan Juta, Ujungnya...



Simak Video "Sering Dibilang Pamer, Inul Daratista: Yang Penting Cari Duit"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com