Damai dengan Gathan, Asisten Nathalie Holscher Minta Ganti Rugi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 17 Jan 2020 09:42 WIB
Foto: dok. detikcom
Jakarta - Fano, asisten Nathalie Holscher akhirnya berdamai dengan Gathan Saleh. Lantas apakah pihak Fano meminta ganti rugi akan hal kejadian tersebut?

"Nggak ada dari Fano keluar kata minta ganti rugi, karena selama konferensi pers, saya selalu mendampingi. Tidak ada satu kata yang terucap minta materil," ujar Henry Indraguna selaku pengacara Fano, di Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020) malam.



Lanjut Henry, pihak Gathan sejak awal sempat menawarkan bantuan pengobatan dan siap membayar ganti rugi. Namun pihak Fano mengatakan hal tersebut tidak perlu.



"Itu sempat ditawarkan juga dari pihak keluarga Gathan untuk berobat. Kalau mau dicek dulu dan di rontgen dulu, takutnya ke depan nanti ada apa-apa dan dari keluarga Gathan juga sudah siap untuk membayar kemarin," imbuh Henry lagi.

"Hanya dari pihak Fano bilang nggak perlu, karena semuanya tidak ada apa-apa dan tidak ada luka dalam atau apapun juga," pungkas Henry.

Sebelumnya, Gathan memukul Fano beberapa waktu lalu hingga keluar banyak darah. Fano sendiri adalah asisten DJ Nathalie Holscher. Kala itu, Fano berusaha melindungi Nathalie yang digoda Gathan.


Damai dengan Gathan, Asisten Nathalie Holscher Minta Ganti Rugi?


Simak Video "Alasan Gathan Saleh Tak Kunjung Muncul ke Publik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)