detikHot

celeb

Soal Pramugari hingga Cinta Mati Sule Buat Lina

Kamis, 16 Jan 2020 20:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Sule dan keluarganya (Instagram)
Jakarta - Meninggalnya Lina Jubaedah jadi pukulan untuk anak-anaknya, termasuk juga Sule. Meski sudah bercerai, Sule meyakini Lina masih sayang kepadanya.

Beberapa waktu di kediamannya, di kawasan Tambun, Bekasi, Sule dan Rizky Febian menggelar pengajian untuk Lina. Pada kesempatan itu, Sule mengakui cintanya kepada Lina sangat tulus.

"Alhamdulillah, saya sampai menutup mata dia dan sampai menyemayamkan dia ke liang lahat, saya sudah membuktikan itu sama dia. Mungkin dia ibaratnya lebih bahagia," kata Sule.

Soal Lina yang merasa tertekan, Sule, mengatakan semua penilaian itu dikembalikan kepada mereka yang melihat. Sule tetap yakin Lina masih sayang kepadanya.

"Ya biar orang yang menilai saja, saya yakin dia masih sayang sama saya," ucapnya.

"Terbuktilah, atau nggak bisa ditanya sama mamanya, ketika dia mau kembali ke sini merasa dihalang-halangi. Sebelum Lina menikah dengan dia (Teddy), sampai dia udah hamil pun masih seperti itu (dihalang-halangi). Kita yakin dia masih sayang," pungkasnya.

Sule mengaku masih cinta dengan mantan istrinya, Lina. Saking cintanya dengan Lina, Sule mengaku kesulitan mencari pengganti mantan istrinya tersebut.

"Nyari yang setia susah," jawab Sule.

Menurut Sule, jika perempuan sudah melakukan segalanya bagi laki-laki sampai hal terkecil laki-laki tersebut tidak mungkin meninggalkan sang perempuan.

"Laki-laki nggak berpaling kalau pasangan sudah memperhatikan dari hal kecil sampai hal besar," urai Sule.

Pernikahan Sule dan Lina berakhir di meja hijau setelah keduanya mengarungi rumah tangga 21 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang.

Ada beberapa rumor yang tersiar seputar perceraian mereka. Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga. Ada yang menyebut sosok pramugari ada di antara rumah tangga itu. Namun belakangan hal itu terbantahkan.

Rencananya, Sule bakal kembali menikah tahun ini. Sebelumnya, ia sudah merencanakan naik pelaminan awal bulan ini, namun harus diundur.

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena Mama-nya anak-anak kang Sule wafat. Jadi diundur," kata pengacara Sule, Dose Hudaya.

Namun sayang, Dose Hudaya tidak memberitahu kapan tanggal pastinya Sule akan menikah lagi. Ia juga tidak mengungkapkan siapa nama perempuan yang akan dipinang sang komedian tersebut.

Beredar kabar pernikahan itu akan digelar April 2020. "Mudah-mudahan," tutup Dose Hudaya.

Soal Pramugari hingga Cinta Mati Sule Buat Lina



Simak Video "Sule Serahkan Urusan Pemindahan Makam Lina ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com