Buka-bukaan Robert Downey Jr soal Istri

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 16 Jan 2020 14:22 WIB
Robert Downey Jr dan istrinya, Susan Downey. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Bintang 'Dolittle', Robert Downey Jr, kini tengah terlibat sebuah proyek baru bersama HBO. Ia pun dikabarkan sudah menandatangani kontrak satu tahun dengan perusahaan tersebut.

Namun Robert Downey Jr tak sendirian, ia juga mengajak sang istri, Susan, dalam kerjaan barunya itu. Ia pun mengaku tak sabar untuk mulai bekerja bersama sang istri untuk menggarap proyek tersebut.

"HBO memberikan sebuah rumah kebahagiaan untuk Perry Mason. Kami tak sabar untuk menyingsingkan lengan, memperpanjang kerjasama, dan membagikan cerita sesuai dengan standar perusahaan itu," ujar RDJ seperti dilansir dari Hollywood Reporter.

Robert Downey Jr memang pernah bekerjasama dengan HBO lewat serial 'Perry Mason' pada 2016 lalu. Dan pada tahun ini serial tersebut akan hadir kembali dengan jalan cerita yang tentunya lebih keren dibandingkan sebelumnya.

Selain membahas kerjaan barunya itu, Robert Downey Jr juga sempat curhat soal wanita yang menemaninya selama 14 tahun ini.

"Kami sangat menyukai jalan-jalan dan nongkrong. Aku sangat bergantung pada nya (Susan). Aku dibesarkan dengan cara yang salah, jadi kesempatan ini aku menyerahkan beberapa hal kepada Caca (Susan)," ujarnya seperti dilansir dari Parade.

Pemeran Iron Man itu pun mengaku jika dirinya tidaklah sepintar seperti yang diperlihatkan dalam film. Justru ia menyebut, jika Susan adalah orang yang lebih pintar, khususnya dalam mengatur banyak hal.

"Aku suka memperbaiki beberapa perabotan. Kemampuan berpikir dan mengolah data (Susan) sangat menakjubkan, aku benar-benar terkejut dengan begitu banyak hal yang dipikirkan dan diatur olehnya," ungkap Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr bertemu dengan Susan saat ia tampil dalam film Gothika pada 2003 lalu. Saat itu Susan menjadi produser dari film tersebut. Mereka pun bertunangan enam bulan usai kencan pertama dan memutuskan menikah pada 2005.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "'Dolittle', Menghibur tapi Mudah Dilupakan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)