detikHot

celeb

Alasan Vanessa Hudgens Putus dengan Austin Butler Setelah 9 Tahun Pacaran

Kamis, 16 Jan 2020 11:04 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta - Kabar putusnya pasangan Vanessa Hudgens dan Austin Butler membuat para fans terkejut. Selama hampir 9 tahun, mereka selalu terlihat bersama dan kompak mendukung karier masing-masing.

Aktris 'High School Musical' dan bintang 'Once Upon a Time in Hollywood' diketahui sedang sibuk menjalani syuting film. Seorang sumber, seperti diungkap E!, mengatakan keduanya berpisah karena masalah jarak.

"Mereka hanya berada di dua benua yang berbeda. Ini hanya masalah jarak," ungkap sumber tersebut, dilansir Kamis (16/1/2020).



Sumber itu juga menegaskan selama ini tidak ada masalah yang berat sepanjang hubungan keduanya.

"Mereka saling menghormati satu sama lain dan tidak ada masalah sama sekali. Mereka juga punya koneksi mendalam dan bisa menemukan jalan kembali satu sama lain," ungkap sumber itu.

Keduanya berpacaran sejak 2011 dan selama itu pula mereka tak pernah digosipkan kabar selingkuh maupun bertengkar. Saat ini Austin Butler tengah syuting di Australia untuk film biopik Elvis Presley dan menjadi pemeran utama.

Sang aktris juga tengah menjalani syuting 'The Princess Switch 2' di AS. Sebelumnya, Vanessa Hudgens mengkonfirmasi kabar putusnya dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan UK.



Alasan Vanessa Hudgens Putus dengan Austin Butler Setelah 9 Tahun Pacaran



Simak Video "Selamat! Austin Butler Dipilih Jadi Elvis Presley "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com