Kevin Aprilio Berani Lakukan Hal Berisiko Sejak Kecil

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Jan 2020 10:00 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Keputusan Kevin Aprilio untuk mengundur rencana pernikahannya, membuat Addie MS berkomentar. Nasihat demi nasihat selalu di Addie MS berikan untuk Kevin.

Addie MS mengakui sebagai orang tua, tak pernah mau terlalu serius bicara dengan anak-anaknya. Selalu ada candaan yang disisipkan dalam setiap sindirannya.

"Dia (Kevin) itu impulsif, bisa tiba-tiba ide mendadak kadang risikonya tinggi, dia jeblok gitu dan dengan impulsif itu dia grab di-opportunity yang dia menang itu okelah," ungkap Addie MS ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



"Nah misalnya dia lagi senang-senang aku bilang, 'Vin jangan bikin stres Papa lagi dong kamu kan suka ide mendadak, impulsive gitu jadi inget ya, lebih tua sekarang lebih matang ya!'. Tapi, alhamdulillah sekarang insyaallah lebih amanlah," bebernya.

beda lagi dengan sang bunda, Memes, yang memang santa khawatir dengan dua anak laki-lakinya itu. Seringkali Kevin dan adiknya meminta Memes untuk tidak terlalu khawatir.

"Memes juga benar, tapi aku megimbangi 'Orang kalau takut risiko ya susah maju. Kita milih bidang apa saja itu ada risiko.'. Tapi, Kevin dari kemampuannya mengambil risiko dari kecil tuh kita sudah terkaget-kaget," nilai Addie MS.



Melihat kemampuan Kevin Aprilio, Addie MS yakin anaknya bisa hidup dari bisnis dan musik. Itu menjadi kelebihan yang luar biasa untuk Kevin di mata Addie MS.

"Saya pikir ya udah hidup di situ manfaatin gift dari Allah. Ternyata dia punya kemampuan berbisnis yang luar biasa, dia ngembangin suatu bisnis dialah yang setiap hari bisa di Papua, besok Manado, traveling terus, dan sekarang sudah taraf yang alhamdulillah. Jadi kalau dibilang musik atau bisnis dua-duanyalah," kata Addie MS.


Kevin Aprilio Berani Lakukan Hal Berisiko Sejak Kecil


Simak Video "Pandemi Corona, Pernikahan Kevin Aprilio Akan Digelar Sederhana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)