detikHot

celeb

Pangeran William Beri Kode soal Masalah Keluarga di Hadapan Publik

Kamis, 16 Jan 2020 09:24 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram/kensingtonroyal
Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris mengalami masa-masa sulit ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari bangsawan senior. Setelah Ratu Elizabeth II memberikan izin, Pangeran William dan Kate Middleton muncul pertama kalinya di hadapan publik.

Keduanya mengunjungi Bradford Hall di bagian barat Yorkshire. Di hadapan masyarakat, mereka berbicara tentang masa depan kerajaan dan memberikan 'kode' soal masalah yang menimpa keluarganya.

Ia menyebut nama saudara lelakinya dan ipatnya bukanlah keluarganya sendiri. Itu adalah nasihat bijak bagi siapapun yang mengalami masa sulit.



"Anda dapat melihat kalau masyarakat berusaha untuk bersatu, berusaha saling membantu, mengenal satu sama lain dan itu sangat penting. Jika kita bisa meniru lebih banyak lagi di negara ini, maka itu hanya untuk kebaikan," ujar Pangeran William, dilansir dari E! Kamis (16/1/2020).

Lalu ia memberikan komentar mengenai permasalahan keluarganya.

"Normal untuk orang melalui banyak tantangan termasuk bagi keluarga kerajaan dan jika tantangan itu ditangani dengan benar, dapat diatasi dengan cara yang sehat," pungkasnya.

Awal pekan ini, Ratu Elizabeth II memberikan izin pada keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka dibebaskan untuk tinggal di Kanada dan Inggris serta mundur dari anggota senior kerajaan Inggris.




Pangeran William Beri Kode soal Masalah Keluarga di Hadapan Publik



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com